fikathiana October 28, 2017 @ 12:51AM

Wedding crashers – Bagaimana perasaan pasangan berbahagia yang mendapatkan kejutan di hari pernikahannya? Apalagi jika kejutan itu khusus dihadirkan oleh para artis kesayangan mereka. Perasaan kaget, senang, dan harus tentu bercampur aduk. Beberapa artis Amerika memberikan kejutan-kejutan dengan tampil secara mendadak di beberapa pesta pernikahan.

Kumpulan wedding crashers artis mancanegara

Kejutan-kejutan ini biasa disebut sebagai Wedding Crashers. Mau tau siapa saja artis yang pernah melakukan Wedding Crashers untuk para pasangan bahagia yang sedang melangsungkan pesta pernikahannya? Simak ulasannya berikut ini.

Lihat penampilan Maroon 5 dalam salah satu lagu andalannya yang berjudul “SUGAR”. Begitu banyak kebahagiaan dan haru yang tercipta di moment special pasangan yang sedang melangsungkan pesta pernikahannya. Aksi Maroon 5 yang tampil secara mengejutkan dalam berbagai persta pernikahan terangkum disini. Ini dia video klipnya:

Wedding Crashers Terbaik oleh Maroon 5 – Sugar


 

Berikut playlist YouTube Video aksi para artis ternama pada Surprised Wedding Crashers.

10 artis terkenal lainnya yang juga melakukan aksi “Wedding Crashers”, yang berhasil melengkapi kebahagiaan di pesta pernikahan di Amerika.

  • Backstreet Boy Howie Crashes Wedding
  • Ed Sheeran Surprises Deserving Wedding Couple!
  • Country Star Canaan Smith Crashers The Knot Dream Wedding
  • Jason Derulo Crashes Wedding To Perform New Single “Marry Me”
  • Gary Barlow GATE CRASHES a wedding
  • This bride thought her first dance was ruined… you won’t believe what happened next.
  • Dad and Lisa Wedding Dance with Tim McGraw singing “My Little Girl”
  • Gary Barlow sings at Anita and Alex’s Wedding – 22nd May 2015 – Knowsley Hall
  • Rascal Flatts – Wedding Crashing
  • Avery Wilson singing You by Jesse Powell || Surprises Couple

Lihat ekspresi para mempelai ketika para selebritis dan artis kesayangan mereka tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Alangkah terkejutnya mereka dapat terlihat dari ekspresi-ekspresi para pasangan yang terlihat dalam hari bahagia tersebut. Saya sendiri sangat terhanyut dalam suasananya saat menonton video cuplikan tersebut. Bagaimana dangan anda?

Mungkin memang benar, anggapan bahwa ini merupakan aksi-aksi promosi yang para artis terkenal di Amerika. Namun tetap saja, kejutan-kejutan ini benar-benar dapat memberikan perasaan bahagia yang tiada tara bagi para mempelai dan keluarga serta para undangan.

Diluar penilaian sebagai aksi promosi, para artis tersebut rela menyediakan waktunya di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis. Banyak pihak yang dibuat senang dan bahagia. Entah bagaimana prosesnya hingga mereka dapat tampil di berbagai pesta pernikahan, kita memang belum tahu. Apakah mereka sebelumnya memang di undang secara khusus? Mungkin saja kehadiran mereka sudah dikoordinasikan oleh pihak terkait seperti Wedding Originzer-nya, atau oleh pihak-pihak terkait lainnya. Atau memang kehadiran mereka memang benar-benar dilakukan dengan sukarela oleh para artis-artis yang terlibat didalamnya?

Lihat saja, setiap moment yang tercipta begitu menyentuh. Moment bahagia mereka terasa lebih indah ketika mereka menyaksikan video rekaman pestanya di kemudian hari. Cerita kejutan di hari bahagia mereka akan benar-benar menjadi kenangan yang sangat indah.

 



%d bloggers like this: