TouchPad Segera Hadir di Pasaran Bulan Juli 2011

Gadget yang menjadi favorite masyarakat saat ini masih berupa Tablet. Produsen elektronik dunia pun seling berlomba membuat tablet yang semakin hari semakin canggih. Nah, kali ini, TouchPad akan segera hadir di pasaran bulan Juli 2011 mendatang.

Tablet bermerek TouchPad buatan Hewlett Packard, yang menggunakan WebOS hasil akuisisi Palm, akan mulai dijual ke pasar 1 Juli 2011. Demikian pernyataan yang dirilis HP, Kamis (9/6/2011).

Amerika Serikat tetap menjadi target pasar pertama. Beberapa negara lainnya menyusul dalam hitungan hari berikutnya, sepertiĀ  Inggris, Irlandia, Perancis, dan Jerman. Negara berikutnya Kanada pada pertengahan Juli. HP juga sudah memastikan berencana memasukkan TouchPad ke Australia, HongKong, Italia, Selandia Baru, Singapura, dan Spanyol sebelum akhir tahun.

Harga yang ditawarkan mulai 499,99 dollar AS untuk versi 16 GB dan 599,99 dollar AS untuk 32 GB. Untuk sementara baru versi WiFi saja yang tersedia. Namun, HP juga sudah menyiapkan versi WiFi dan seluler dan akan menggandeng AT&T, akhir tahun ini.

TouchPad menggunakan layar 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel, beratnya sekitar 0,8 kilogram dengan berbalut casing logam. Sistemnya dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz. Saat ini, sudah ada sekitar 6.000 aplikasi yang bisa berjalan di tablet tersebut.

Kehadiran TouchPad bakal menambah ketat persaingan tablet yang lebih dulu dipelopori iPad buatan Apple. Keduanya juga harus bersaing dengan berbagai pilihan tablet yang menggunakan Android Honeycomb.

Semakin hari semakin banyak produsen elektronik dan gadget yang memproduksi tablet, karena permintaan barang pun semakin meningkat dari waktu ke waktu. TouchPad produksi Hawlet Packard pun akan segera dapat anda miliki bulan segera, karena TouchPad produksi Hewlet Packard ini akan segera hadir di pasaran bulan Juli 2011 mendatang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: