Tips Mengubah Kebiasaan Istri Memakai Daster di Rumah

Kali ini Infodari akan membahas kebiasaan seorang istri yang senang mengenakan daster sebagai pakaian kebesarannya di rumah. Ada tips mengubah kebiasaan istri memakai daster untuk anda. Seorang suami selalu ingin melihat istrinya tampak cantik saat ia pulang ke rumah. Namun terkadang, kebiasan wanita lebih rileks jika mengenakan daster sebagai pakaian sehari-hari yang nyaman. Gaya berbusana daster seperti ini yang sering tidak disukai oleh para suami. Hal ini membuat anda para suami kurang menyukai penampilan istri di rumah yang selalu mengenakan daster hingga membuat anda sedikit tidak betah di rumah. Coba ikuti tips berikut.

Tips untuk Mengubah Kebiasaan Istri Memakai Daster di rumah.

DI awal pernikahan, umumnya wanita masih memertahankan gaya berbusananya saat masih singel. Namun setelah beberapa tahun pernikahan, istri sering kali menjadi tampil cuek. Tak jarang senang mengenakan daster dalam keseharian. Padahal, pria senang melihat pasangannya tampil manis dan cantik.

Kendati tidak semua wanita begitu, biasanya kaum hawa sebelum menikah selalu tebar pesona dengan jins ketat dan atasan memeluk tubuh. Kini, beberapa tahun telah berlalu, dan istri lebih senang pakai kaus panjang dan celana lebar.

Anda masih mencintai istri, tapi membenci caranya berpenampilan. Jika Anda berharap istri dapat kembali berbusana sensual, mengapa tidak memintanya hari ini? Agar memudahkan Anda, Askmen memberikan petunjuknya.

Perlahan namun pasti

Biarkan istri tahu dia adalah makhluk paling seksi. Belikan dia pakaian yang sedikit terbuka, namun tidak terkesan murahan.

Secara perlahan dengan membelikan dia jins ketat dan atasan berleher rendah. Jika dia sudah cukup nyaman, mulai belikan dia busana yang lebih seksi. Kalau perlu, lihat majalah fesyen dan belikan pakaian yang menurut Anda cukup pantas dikenakan istri.

Pastikan dia pantas pakai busana terbuka

Jika istri tidak menyukai pilihan Anda dan mengenakannya hanya untuk membuat suami bahagia, puji dia dengan tulus. Aura positif akan membangkitkan kepribadian yang lebih baik. Katakan betapa seksi, anggun, dan sempurnanya istri dalam balutan busana tersebut. Biarkan istri merasa nyaman dengan pakaian barunya.

Mulai dari diri sendiri

Tidak ada salahnya memulai perubahan tersebut dari diri sendiri. Biarkan istri memerhatikan saat Anda mengganti kemeja dengan kaus ketat, celana jins, dan topi cowboy. Pancarkan kesan seksi, agar istri juga melakukan hal yang sama pada hari berikutnya.

Meski tidak mudah untuk mengubah kebiasaan yang sudah mendarah daging untuk para kaum istri yang menggunakan daster di rumah, namun tips untuk Mengubah Kebiasaan Istri anda Memakai Daster ini bisa anda coba sekarang. Untuk para istri, tentu suami anda akan lebih betah tinggal di rumah jika penampilan anda lebih rapi dan cantik tanpa harus mengenakan daster dalam keseharian anda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: