Siapa Berani Berburu Android Mahal Constellation TI Seharga Mobil?

Ponsel mewah dengan harga menjulang tinggi memberikan nilai prestis tinggi bagi siapapun pemiliknya. Vertu Constellation TI, begitu nama sebuah android mahal dan mewah berbasis android. Jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki android mewah yang satu ini tak tanggung-tanggung, mencapai harga sebuah mobil! Smartphone android super mewah ini diluncurkan untuk pertama kalinya oleh produsen ponsel mewah, Vertu.

Awalnya, beberapa analis memperkirakan harga android mahal ini akan dihargai sekitar 5.500 dollar AS. Namun, pada kenyataannya, ternyata siapapun yang ingin membeli android Constellation TI ini harus menguras dompet sebesar 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 97 juta rupiah. Wow, harga yang benar-benar fantastis bukan?

gambar android mewah constellation TI  1

Image source : http://www.tomshardware.com

Seperti apa spesifikasi Ponsel Android Mahal Constellation TI ini?

  • Android ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 1,7 GHz Dual Core dari Qualcomm
  • Layar 3,7 inci dengan resolusi WVGA (800×480)
  • Dia bagian belakang terdapat kamera berukuran 8 megapiksel dan satu kamera lainnya di bagian depan dengan ukuran 1,4 megapiksel.
  • Media penyimpanan berukuran 64 GB.
  • Sistem Operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Melihat garis besar spesifikasi yang ada, nampak seperti biasa saja. Lalu apa yang membuat Android Constellation TI ini dihargai hingga puluhan juta rupiah?

gambar layar android mewah constellation TI  2

Image source: http://www.wital.net

Ponsel Vertu Constellation TI ini merupakan handmade, pengerjaan langsung dikerjakan manual oleh tangan, bukan oleh mesin. Tubuh android ini dibungkus rapi oleh casing berbahan titanium. Meski cukup memberikan tingkat kerumitan dalam hal perangkaian atau pembuatannya, namun kerja keras ini ternyata mampu memberikan nilai keunikan serta nilai kemewahan yang bergengsi.

Bahan kristal safir yang digunakan pada bagian layarnya menjadi alasan kuat mengapa harga android ini menjadi super mahal. Bahan ini diklaim memiliki kekuatan empat kali lebih tangguh untuk menahan goresan, dibandingkan smartphone lainnya. Dengan kekuatan kristal safir, layar ini mampu menahan benturan kelas berat. Meski mendapat mendapat benturan hebat, atau di beri beban 50 kg, ia akan tetap bandel dan bertahan.

Pilihan casing mewah yang ditawarkan untuk tipe Vertu Constellation ini cukup beragam. Nama-nama casing sebagai pembungkus ponsel mewah yang telah disebutkan diantaranya adalah  “Black PVD red gold mixed metals” yang dijual dengan harga 22.200 dollar AS, “pure black” dengan harga 12.800 dollar AS, kemudian kulit buaya dengan harga 14.100 dollar AS. Semua harga tersebut sudah termasuk dengan perangkat ponsel Constellation Ti dalam paketnya.

Kinerja Android sendiri telah terbukti dapat memberikan kepuasan pada penggunanya. Berbagai fitur yang dihadirkan didalamnya dapat mendukung dan memenuhi berbagai kebutuhan, baik kebutuhan pribadi maupun perkantoran. Tanpa harga yang menjulang pun, sebenarnya android sendiri sudah sangat banyak menarik minat bagi banyak pengguna gadget canggih.

Kenyataannya, banyak pecinta gadget baik di dalam dan di luar negeri, rela menghabisnya koceknya demi memiliki ponsel atau gadget mewah betapapun mahalnya. Harga tak pernah jadi masalah bila mereka memang menginginkan dan menyukainya. Tak hanya gengsi yang didapatkan, ponsel mewah dapat menunjukkan kepercayaan diri yang lebih, serta pengakuan yang lebih bagi si pemilik.

Daftarkan Email Anda untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Infodari ...

Tinggalkan pesan atau komentar anda

Your email address will not be published.

*



+ nine = 13


%d bloggers like this: