Serunya Beraktivitas di MindTalk Sosial Media Indonesia

Sosial media baru yang kini sedang naik daun adalah MindTalk. Mungkin anda sudah banyak mendengar tentang Mindtalk ini, sosial media Indonesia yang dalam waktu singkat mendapat 85 ribu anggota dalam kurun waktu 6 bulan. Fitur yang ada dalam sosial media Mindtalk ini sangat menarik, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk menjadi anggotanya. Mindtalk juga merupakan komunitas online sebagai media jejaring sosial Indonesia terbaru yang terbilang sukses.

Mungkin saya sedikit terlambat untuk membahas tentang Mindtalk, jejaring sosial indonesia terbaru ini, tapi barangkali ada juga yang baru mendengar tentang Mindtalk ini. Saya belum lama menjadi anggota Mindtalk (baru sekitar 1 bulan terakhir), ternyata seru. Mindtalk menurut saya adalah gabungan antara Facebook, twitter dan MIRC. Buat saya sangat menarik dan seru karena didalamnya dihadirkan fitur menarik, seperti misalnya saling berlomba mendapatkan lencana dan level. Dengan semakin banyak melakukan berbagai aktivitas sosial di mintalk, baik itu saling support mensupport, posting, menulis artikel, bergabung di berbagai channel, saling berkomentar, dan kegiatan lainnya di mindtalk, maka level anda pun akan semakin bertambah. Semakin aktif, maka semakin cepat juga anda naik level.

Meski terhitung sebagai jejaring sosial indonesia terbaru, banyak manfaatnya bergabung dengan mindtalk. Anda bisa mendapatkan banyak ide disini dengan membaca postingan dari “Mindtalker” lain. Atau anda bisa membuat channel sendiri dan mengundang teman-teman anda untuk bergabung di channel yang anda buat. Topik yang dibuat bebas, menurut yang anda suka. Anda pun bisa bergabung ke banyak channel yang sesuai dengan minat anda. Seperti saya misalnya mengikuti #MindTalker , #Mr.Thumb , #bidblog (salah satu channel yang saya buat untuk diskusi bagi sesama bidblogg-er), #nulisdiblog, #Eventdankonser, #LintasMe, #socialmedia, #blogger, #AkhirnyaAkuTahu, #InspirasiRumah, #tipskesehatan, #kuliner, #kumpulaninfo,   dan masih banyak lagi.

Berikut gambar tampilan halaman antarmuka Mindtalk:

tampilan mindtalk

Secara teknis, fitur yang dimiliki MindTalk sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Twitter ataupun Facebook, seperti update status yang dibatasi 160 karakter saja, sharing dan upload foto, video maupun file dokumen. User pun bisa share ke berbagai situs media sosial lainnya. Icon smiley nya pun sangat menarik. Mindtalk tak kalah serunya dengan jejaring sosial facebook dan Twitter. Ini juga salah satu yang membuat para anggotanya semakin interaktif. Anda bisa menulis post dan artikel disana. Disini anda juga bisa membuat spoiler seperti di forum-forum. Fasilitas Download Aplikasi Mindtalk bahkan sudah bisa di dapatkan untuk gadget dan ponsel.

Untuk anda yang ingin cari suasana baru di kegiatan sosial anda di internet, coba deh gabung di Mindtalk (ini bukan promosi lho.. Hehehe… cuma ingin berbagi pengalaman..). Kebanyakan yang bergabung disini para remaja, tapi tidak sedikit juga usia dewasa gabung di MindTalk (seperti saya). Memanfaatkan sosial media Mindtalk ini benar-benar seru. Para anggota dipacu untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan di mindtalk. Banyak info menarik yang bisa anda dapatkan di halaman homenya sendiri dari para anggota yang lain. Anda yang penasaran, langsung saja register di Mindtalk.com, jejaring sosial Indonesia terbaru yang seru dan interaktif!

Fitur lainnya yang dimiliki MindTalk tidak jauh berbeda dengan Twitter ataupun Facebook, yaitu update status yang dibatasi 160 karakter saja, sharing dan upload foto, video maupun file dokumen. User pun bisa mengintegrasikannya dengan situs media sosial yang lain.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: