Seekor Piranha Raksasa Ditemukan di Rusia

Jika anda pernah mendengar jenis ikan Piranha, tentu anda tahu seperti apa ikan Piranha tersebut. Beberapa waktu lalu juga telah diproduksi film-film yang mengangkat judul Piranha. Kali ini, telah ditemukan seekor Piranha raksasa di Rusia.

Penemuan seekor piranha raksasa seberat 2,4 kg di sebuah danau barat daya Rusia membuat pihak otoritas setempat mengingatkan penduduk berhati-hati.

Untuk sementara penduduk dilarang berenang dan mandi di danau tersebut. Upaya pencarian ikan piranha lainnya tengah dilakukan untuk memastikan danau tersebut aman.

Sejauh ini piranha hanya ditemukan di sungai-sungai di kawasan Amerika Selatan. Berat normal piranha di habitat aslinya di Amerika Selatan hanya mencapai satu kilogram.

Untuk sementara pihak pemerintah setempat beranggapan salah seorang penduduk secara sengaja telah melepaskan seekor piranha ke danau tersebut.

Penemuan ikan Piranha raksasa ini merupakan salah satu kejadian yang menggeparkan masyarakat sekitar. Ikan Piranha sendiri adalah salah satu ikan pemangsa yang menakutkan. Peringatan untuk masyarakat sekitar pun telah dikeluarkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: