fikathiana December 16, 2016 @ 9:12PM

Buat kamu blogger ada sedikit tips yang mungkin berguna mengenai SEO di internet. Biasanya timbul pertanyaan, seberapa kuatnya blog atau situs kita dalam SEO di internet? Kita ingin blog kita tampil di SEO di halaman pertama atau halaman-halaman awal. Itulah target yang ingin dicapai bagi seorang pemilik blog atau site.

situs pengukur seo di internet

Image courtesy by Stuart Miles | freedigitalphotos.net

Namun sayang, buat blogger kadang-kadang tersendat, karena harus menggunakan fasilitas SEO berbayar. Padahal kebanyakan blogger baru ingin mencoba fasilitas-fasilitas SEO secara gratis. Tapi jangan khawatir, karena ada juga beberapa SEO yang memberikan fasilitas gratis. Banyak tips-tips menarik dari blog atau situs kita untuk dibaca. Rajin-rajinlah mencari solusi dan kunjungan kepada blog-blog orang lain tentu itu juga merupakan suatu kunci keberhasilan untuk blog anda.

Nah, sekarang coba kamu cek sendiri dengan fasilitas pengkur seo yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Situs-situs Pengukur SEO blog di internet

1. SEO Tester


(http://instantposition.com/seotest.php)

2. Going Up page dan keyword optimizer
(http://www.goingup.com/optimizer)

3. Google SEO analyzer
Informasi yang diberikan adalah tentang backlink sebuah halaman dan informasi page rank.
(http://code.google.com/p/seoanalyzer)

4. SEO Workers
(http://seoworkers.com/tools/analyzer.html)

5. W3 Optimizer
SEO yang satu ini berbayar, kamu harus registrasi dengan biaya untuk menjadi anggotanya terlebih dahulu. Dan pastinya fasilitas yang dimilikinya akan lebih canggih.
(http:/www.w3optimizer.com)

Situs-situs pengkur seo di internet tersebut tentu dapat membantu anda untuk mengetahui seberapa kuat blog anda dalam Search Engine di internet. Dengan mengetahui kekuatan blog dan situs anda, maka anda dapat mensiasati langkah ke depan untuk kemajuan blog atau situs anda. Selamat mencoba!



Share This