Rela Antri Demi Dapatkan Game Console Nintendo 3DS

Game Console Nintendo 3DS
Game Console Nintendo 3DS

Nintendo 3DS berhasil menarik perhatian pecinta game di Jepang. Ratusan orang di Jepang, rela menghabiskan waktu dalam antrian panjang, untuk mendapatkan game console Nintendo 3DS tersebut.

Ratusan orang mengantri di sejumlah toko di berbagai sudut di Jepang. Mereka rela mengantri sejak malam, demi menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan konsol game portable Nintendo 3DS.

Ya, perangkat game pertama yang menghadirkan konten game 3 dimensi tanpa kacamata khusus tersebut, telah resmi dijual di Jepang. Negara itu menjadi yang pertama, setelah sebulan kemudian menyusul di pasar Eropa dan Amerika Utara.

Dilansir melalui Reuters, Sabtu (26/2/2011), Nintendo memiliki keuntungan dari peluncuran 10 bulan lebih cepat dari saingan mereka Sony yang bakal menghadirkan Next Generation Portable.

Nintendo mengharapkan tidak kurang dari 4 juta unit dari 3DS akan laris dalam lima pekan sejak tanggal 31 Maret. Sebelumnya, DS dijual 145 juta unit di seluruh dunia untuk Desember tahun lalu.

Pada hari Sabtu, gamer berbaris di toko Kamera Bic elektronik di Yurakucho, Tokyo, terlepas dari kenyataan bahwa konsol ini dijual dengan harga sekira 25.000 yen atau USD388 .

“Aku telah jauh dari bermain game untuk sementara, tetapi 3DS membawa saya kembali ke sana,” kata Hitoshi Yanagi, 39 tahun dari Kawasaki di pinggiran kota Tokyo.

Ratusan orang di Jepang pun rela antri untuk mendapatkan game console Nintendo 3DS. Peluncuran game console tersebut benar-benar berhasil menarik minat para pecinta game dengan kecanggihan Nintendo 3DS yang ditawarkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: