Pororo Camera Aplikasi Android Yang Lucu dan Imut-imut

Salah satu aplikasi android keren yang kini jadi incaran adalah Pororo Camera. Anda tentu kenal Pororo bukan, salah satu tokoh kartun lucu yang kini filmnya diputar di sebuah stasiun televisi. Tokoh kartun lucu Pororo dan teman-temannya itu kini bisa menghiasi koleksi foto di android anda. Mau tau seperti apa?

aplikasi android pororo camera
Image source: https://play.google.com/store/apps

Aplikasi Android Pororo Camera ini memang diperuntukkan bagi para ibu dan anak, sehingga mereka bisa mengabadikan berbagai moment jadi lebih menarik. Selain, itu beberapa fitur lainnya yang juga menarik, termasuk dengan fitur photo sharing, membuat aplikasi ini semakin disukai para penggunanya. Penggunaan aplikasi ini pun sangat praktis dan mudah, sehingga anak-anak pun akan mudah mengoperasikannya. Aplikasi ini support juga pada resolusi 800X480 resolutions.

Ada 2 mode utama penggunaan Pororo Camera:

Baby’s Mode

* Play with Pororo (Bermain bersama Pororo) : anda bisa pilih teman yang anda suka, dan lihat mereka beraksi.

gambar aplikasi android pororo camera
Image source: https://play.google.com/store/apps

* Pororo Mask : Dengan fitur ini, anda bisa menyesuaikan ukuran foto secara otomatis dengan topi dan rambut pororo dan teman-temannya.

* Pororo Puzzle: Anda dapat memainkan game puzzle pororo yang bercerita tentang Pororo dan teman-teman yang hilang. Anda harus membantu mereka menemukan jalan.

Mommy’s Mode

* Pororo Frame (Bingkai Pororo) : Anda dapat memilih  berbagai bingkai menarik dan lucu untuk menghias gambar anak Anda.

* Pororo Dekorasi: Anda dapat menambahkan variasi dengan memberikan stiker Pororo dan teman-temannya.

* Pororo Lisensi: Anda dapat membuat lisensi foto milik anda dan dapat membuat catatan khusus.

Pada update versi terbaru pororo camera (version 2.2), kini telah support dengan Galaxy S2 ICS OS.

Menarik bukan? Anda dapat mengubah gaya foto-foto koleksi bersama anak kesayangan anda, baik foto-foto lama atau baru, dengan tokoh kartun lucu, Pororo. Nah buat yang penasaran ingin download PororoCamera, agar lebih aman, sebaiknya langsung download atau membelinya ke developer website resminya, app android market, Google Play®, Apple iTunes® atau Windows Store®. So, have fun ya!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: