Panduan Cara Membuat Blue Smokey Eyes Shadow

Make up Smokey Eyes adalah sebuah gaya make up menggunakan shadow untuk memberi kesan mata menjadi tegas. Cara membuat shadow smokey eyes ini diperlukan trik khusus, agar tampilannya menjadi halus namun tegas. Anda dapat mengetahui cara pakai eye shadow yang tepat untuk membuat efek smokey eyes pada tata rias wajah anda. Artikel berikut akan mengupas tentang cara buat shadow smokey eyes untuk riasan wajah anda, dengan menggunakan warna biru.

Smoky eyes tidak selalu harus hitam pekat atau coklat gelap membingkai mata. Walaupun disebut ‘smoky’ atau asap, yang biasanya berwarna hitam, kita bisa memainkan berbagai warna dan diberi sedikit trik agar tetap menampilkan efek smoky. Hasilnya, tentu saja tampilan mata yang lebih ekspresif.

Untuk mendapatkan hasil yang halus dan intens, gunakan koleksi eyeshadow bertekstur creamy terbaru keluaran Make Up For Ever, Aqua Shadow. Selain rentang warna yang kaya, Aqua Shadow juga hadir dalam bentuk pensil berujung jumbo yang sangat mudah diaplikasikan, yang memungkinkan Anda membentuk smoky eyes hanya dalam hitungan menit. Berikut ini tutorialnya, plus tips dari Dany Sanz, founder dan creator Make Up For Ever.

Tutorial: Blue Smoky Eyes Dari Make Up For Ever

  • Cara membuat make up smokey eye step1Step 1

Aplikasikan Aqua Shadow 28E Beige di kelopak atas, mulai dari garis bulu mata hingga tulang alis, sebagai highlight.

 Tips Dany: Tutup mata saat mengulaskan Aqua Shadow dan tunggu hingga tekstur eyeshadow kering sebelum Anda membuka mata.

  • Cara membuat make up smokey eye step2Step 2

Ulaskan Aqua Shadow 20E Taupe di cekungan kelopak mata Anda, dari ujung dalam hingga sedikit sebelum ujung mata (jangan sampai di ujung mata). Kemudian segera baurkan ke atas (sebelum eyeshadow mengering) dengan gerakan kanan-kiri menggunakan kuas 14S, dari ujung luar ke arah dalam mata.

Tips Dany: Untuk menemukan cekungan mata Anda, lihatlah lurus ke arah cermin dan tandai cekungan bola mata dengan pensil mata. Tutup kelopak mata, gambar bentuk bulan sabit di bagian yang ditandai.

  • Cara membuat make up smokey eye step3Step 3

Bingkai garis bulu mata atas dengan Aqua Shadow 6E Navy Blue, pastikan Anda telah meruncingkan ujungnya lebih dulu. Segera baurkan tepinya dengan kuas 2S dari ujung terluar ke arah ujung dalam mata. Jangan lupa warnai juga area antar bulu mata untuk intensitas maksimal.

Tips Dany: Untuk garis yang lebih sempurna dan rentang warna yang lebih kaya, gunakan produk Aqua Eyes dari Make Up For Ever.

  • Cara membuat make up smokey eye step4Step 4

Warnai juga garis kelopak bagian bawah dan juga tepi dalamnya untuk hasil yang lebih intens. Segera baurkan dengan kuas 2S.

  • Cara membuat make up smokey eye step5Step 5

Terakhir, pulaskan maskara Aqua Smoky Lash. Ulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang lebih intens.

Tips Dany: Sisir alis dengan sikat bulu mata agar tampilan mata lebih sempurna.

(Sumber: vemale.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: