Panduan Bagaimana Cara Membuat Email Gratis

Layanan email kini sudah digunakan sebagai pengganti sarana surat menyurat lewat pos. Pengiriman surat menyurat lebih cepat dengan fasilitas email. Banyak layanan email tersedia di internet. Seperti layanan email di google, yahoo, msn, plasa, dan masih banyak lagi situs lainnya. Infodari.com akan memberikan langkah-langkah panduan bagaimana cara membuat email gratis di internet, yaitu cara membuat email di gmail dan cara membuat email di yahoo. Cara membuat email baru cukup mudah kok. Kita akan membahas tentang cara membuat email gratis di internet yang mudah. Nah sekarang tinggal bagaimana cara membuat email tersebut?

Email adalah singkatan dari Electronic Mail. Email dikirimkan melalui jaringan internet. Email bisa mengirimkan berbagai macam data dengan berbagai format seperti tulisan, gambar, atau file lainnya. Anda dapat menyimpan atau menghapus surat-surat yang masuk dan keluar di dalamnya. Kapasitas penyimpanan di dalam sebuah email cukup besar. Email juga sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan di internet seperti sebagai salah satu syarat untuk cara membuat email di facebook.

2 panduan cara membuat email yang akan infodari berikan kali ini adalah:
1. Panduan cara membuat email di google

2. Panduan cara membuat email di yahoo

Silahkan klik di tiap-tiap judul cara membuat email tersebut untuk mengikuti panduannya. Ikuti langkah-langkah cara membuat email gratis diatas untuk anda segera memiliki sebuah email pribadi. Caranya cukup mudah kok. Tinggal ikuti langkah-langkahnya dalam artikel panduan cara membuat email tersebut, dan anda akan segera memiliki alamat email. Selamat membuat email ya!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: