Paid to Write Bisnis Online Tambah Penghasilan

Program paid to Write (PTW) semakin banyak diminati oleh para penulis. Paid to review merupakan salah satu bisnis onine, suatu tempat yang bisa digunakan oleh mereka yang punya hobby menulis bisa mendapatkan penghasilan tambahan. “Menulis dibayar” memang terdengar seru. Baca artikel dari Infodari.com di bawah ini tentang program Paid To Write Bisnis online Tambah Penghasilan, atau program Menulis Dibayar.

Sebenarnya banyak pilihan untuk mengikuti program Paid To Write ini. Para blogger tentu tak asing lagi dengan PTR atau Paid to Review, begitu juga dengan Paid to Write ini. Jika di PTR anda diharuskan menulis dengan ketentuan yang diberikan oleh para advertiser, berbeda halnya dengan program Paid To Write. Di PTW anda bebas menulis artikel apa saja, misalnya artikel tentang game, kesehatan, internet, teknologi, tentang menulis, gaya hidup, diary, puisi, cerita pendek, humor, atau apapun yang anda suka, asalkan tetap sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Program menulis dibayar ini menggunakan bahasa Inggris. Tapi jangan takut, banyak program translator yang bisa anda gunakan, dan tinggal melakukan edit sedikit-sedikit untuk memperbaiki grammar dari tulisan yang anda translate atau terjemahkan tadi.

Saat ini, saya sudah mengikuti 2 Program Paid to Write.

1. PTW di Triond.com

Anda bisa menulis apa saja, yang nantinya anda diharuskan untuk memilih kategori apa yang anda tulis, beserta keyword / tag nya. Untuk bisa mensubmit atau publish artikel, anda diharuskan memilih image yang sesuai, anda akan diberikan gambar / image random dari triond sendiri, dari setiap artikel yang anda buat disesuaikan dengan kategori dan tag. Kemudian artikel anda akan didistribusikan ke site-site yang berelasi dengan triond sesuai dengan kategori artikel yang anda buat.

Di Triond anda juga bisa mengintegrasikan akun google adsense anda. Artinya, anda bisa mendapatkan persenan penghasilan yang di dapatkan triond dari google adsense, dari setiap artikel anda yang dimuat di site mereka. Setiap site mereka sudah menggunakan google adsense. Jadi selain anda bisa mendapatkan penghasilan dari tulisan anda, anda juga akan mendapatkan penghasilan dari google adsense mereka.

Selain itu, jalinan pertemanan sesama triond, dapat anda gunakan sebagai salah satu penunjang peningkatan jumlah visitor serta komentar dalam setiap artikel anda yang diterbitkan. Anda bisa saling mendukung satu sama lain untuk meningkatkan pendapatan. Dan jangan lupa juga untuk melakukan promosi terhadap artikel yang anda buat dengan menyebarkannya di sosial bookmarking atau di jejaring sosial, atau di forum-forum. Semakin banyak pembaca, banyak yang menyukai, serta banyak komentar di setiap artikel anda yang dimuat, maka penghasilan anda akan semakin meningkat juga.

Triond juga menyediakan penghasilan tambahan dari program referral. Anda bisa merekrut teman sebanyak-banyak untuk meningkatkan penghasilan anda di triond.

Jika anda tertarik dan penasaran ingin coba, langsung saja klik disini untuk segera bergabung dengan Triond.

Contoh artikel yang sudah saya buat:

I Love to Play Online Games

Changing The Mindset to Reach Your Dream (Part 1)

Deep Sorrow of Your Shadow

Common Questions About Blogging

2. PTW di Pu.blish.us

Disini garis besarnya hampir sama dengan triond. Anda bisa menulis tentang apa saja. Kebetulan saya sendiri juga baru saja bergabung disini. Kurang lebih aturan mainnya hampir sama dengan di triond, anda bisa mendapatkan penghasilan online. Hanya saja, disini anda tidak mendapatkan sharing google Adsense dari mereka. Memberikan komentar di artikel yang di terbitkan hanya bisa memilih menggunakan akun facebook, yahoo, aol dan hotmail. Jadi belum bisa menggunakan akun sesama pengguna pu.blish.us. Disini, saya sudah terbukti dibayar meskipun jumlahnya sangat kecil, tapi ditransfer juga ke paypal. Maklum, memang baru 1 post, jadi ya tak heran jika sangat kecil nominalnya.

Untuk anda yang penasaran ingin coba juga, silahkan langsung klik disini ya.

Contoh artikel yang sudah saya buat:

Keep Your Health With Mediterranean Diet

Please Stop Autoblogging from Other Bloggers

Simple Way to Put Flash Banner on WordPress Blog Without Plugin

Ayo coba sekarang untuk anda semua yang senang menulis. Anda akan mendapatkan uang saku tambahan sambil menyalurkan hobby anda menulis. Tunggu apa lagi, toh anda bisa menulis tentang apa saja disana. Jangan ragu, langsung aja daftar dan mulai isi dompet anda dengan mengikuti program menulis di bayar, Paid To Write di Triond.com dan Pu.blish.us. Mari mulai berkarya!

Comments

comments

2 thoughts on “Paid to Write Bisnis Online Tambah Penghasilan

  • July 8, 2014 at 4:08 pm
    Permalink

    Mau tanya,apa didua PTW itu menerima tulisan cerpen dan sastra lainnya?benar2 bebas menulis?karena saya sudah daftar triond tapi hanya bisa menulis cerpen,ditunggu jawabannya :)

    Reply
    • July 9, 2014 at 2:08 am
      Permalink

      Iya… bebas Mbak Regina, boleh posting apa aja yang penting jangan copas. :)

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: