Koleksi 7 Judul Novel Tahun 2000an

Bosan dengan koleksi buku bacaan novel anda di rumah? Tidak ada salahnya anda tengok kembali buku novel favorit di tahun-tahun kebelakang. Barangkali ada judul-judul novel tahun-tahun lalu yang pernah terlewat dari daftar koleksi novel anda di rumah. Berikut beberapa referensi judul novel tahun 2000an lalu dari beberapa genre.

Referensi Koleksi Novel Tahun 2000an

novel tahun 2000an
Image courtesy by Paul | freedigitalphotos.net

Sience: Timeline
Penulis: Michael Crichton

Anda tentu tidak pernah lupa dengan nama Crichton, setelah Jurassic Park jadi satu film petualangan menarik yang mendebarkan. Kali ini, Crichton menghadirkan pertemuan teknologi abad 21 dengan masalah teknologi di 7 abad ke belakang. Mendebarkan dan membuat rasa ingin tahu semakin menggelora!

Misteri: Vittorio – The Vampire
Penulis: Anny Rice

Adalah Vittorio, seorang anak muda tampan dengan masa depan gemilang dan penuh tantangan. Satu saat semuanya lenyap karena ciuman seorang vampirella. Vittorio berpindah dunia. Bertualang melewati batas zaman, menembus benci, dendam lalu bermuara pada cinta.

Full of Joy: L Bridget Jone’s Diary
Penulis: Helen Fielding

Buku ini adalah awal kesuksesan Helen menggelar kisah seorang perempuan lajang lengkap dengan aneka masalahnya. Helen bertutur dengan gaya lincah, penuh tawa namun mengena. Buku ini baru selesai difilmkan, dengan bintang Rene Zellweger dan Hugh Grant.

Suspense: Omerta
Penulis: Mario Puzo

Omerta adalah kode khusus dalam bahasa Sisilia, berarti kesunyian. Dan sejaka berabad lalu, kode ini menempel erat dalam jiwa Sisilia dalam mempertahankan harga diri. Bagaimana bila uang berbicara? Akankah harga diri mampu dipertahankan?

Sexy: Dangerous Kiss
Penulis: Jackie Collins

Buku ini adalah kelanjutan petualangan Lucky Santangelo, seorang perempuan cantik berhati baja, yang tak pernah menyerah. Hebatnya lagi, Lucky selalu memenangkan setiap pertarungan yang menghadang. Bila perlu dorongan semangat plus hiburan sejati, buku ini adalah bacaan yang tepat.

Philosophy: Vita Brevis
Penulis: Jostein Gaarder

Kali ini Jostein hadir dengan dongeng cinta yang bertolak dari penemuan sebuah manuskrip kuno. Penuh pedoman indah tentang kehidupan dan cara menjalani bahtera cinta. Dilengkapi transkrip dari dokumen kuno yang telah terjemahkan. Berat? Mungkin. Tetapi penuh makna dan pantas diselami.

Romantic: A Walk to Remember
Penulis: Nicholas Sparks

Karyanya terdahulu, The Notebook dan Message In The Bottle mendapat sambutan luar biasa. Dan bahkan sudah difilmkan pula. Sekali ini Nicholas mengisahkan cerita cinta dua remaja kota kecil dengan latar belakang keluarga yang cukup rumit. Mampukah cinta indah mengatasi kerumitan itu?

Tambah koleksi novel anda dengan beberapa judul novel tahun 2000an. Banyak cerita seru dan mendebarkan di dalamnya. Tak hanya mengusir rasa sepi, banyak pesan tersirat yang bermanfaat untuk kehidupan. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa membaca novel dapat mengatasi susah tidur, mengurangi stres, melatih konsentrasi dan daya ingat yang baik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: