Koki Indonesia Membuat Kue Pengantin Pangeran William dan Kate Middleton

Hari Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton segera tiba. Persiapan dilakukan sudah sejak lama sebelumnya. Kabar terbaru pernikahan William dan Kate melibatkan seorang koki Indonesia dipercaya untuk membuat kue pengantin di hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Tinggal sebulan, putra mahkota Inggris Pangeran William mengakhiri masa lajangnya. Ia akan mempersunting Kate Middleton pada 29 April mendatang.

Berita pernikahan itu kini jadi bahasan utama di setiap media dunia khususnya Inggris. Mulai dari konsep pernikahan, gaun pengantin, tamu undangan hingga kue pengantin ditunggu publik serupa pernikahan bersejarah orang tua William, Pangeran Charles-Diana pada 29 Juli 1981.

Dalam pernikahan kerajaan itu, ternyata ada keterlibatan warga Indonesia. Dia adalah Michelle Wibowo, seorang koki asal Semarang yang ditunjuk sebagai pembuat kue pengantin. “Ini tantangan berbeda bagi saya,”kata Michele dalam MSN UK pekan lalu.

Michelle tidak ditunjuk begitu saja. Kue buatan wanita berusia 33 tahun ini terpilih sebagai Ideal Home Cake Decorator of the Year di London. Ia menyisihkan 80 kue karya koki terkemuka di dunia.

Bukan itu saja, Michelle yang mengelola perusahaan kue Michelle Sugar Art Limited tercatat sebagai jawara Hospitality Show 2006, sebuah kompetisi kuliner terkemuka di Inggris.

Lalu seperti apa kue pernikahan buatan Michelle? Kue karya Michelle menampilkan perawakan William dan Kate yang mengenakan gaun pengantin serba putih. Dalam Laman Daily Mail, kue setinggi 6 tingkat itu berukuran setara  manusia  normal.

Michelle patut bangga menjadi koki Indonesia yang dapat terlibat di Istana Inggris. Dan yang unik dari Michelle, ia tidak memiliki dasar akademis dalam tataboga. Michelle adalah lulusan Arsitek dari Universitas Parahyangan.

Koki Indonesia, Michelle Wibowo telah dipercaya untuk membuat kue pengantin dalam keluarga Kerajaan Inggris. Kebanggaan tersendiri untuk Indonesia, bisa ikut terlibat dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: