Kisah Dua Orang Remaja Naik Taksi Keliling Amerika

Taksi sering kita gunakan untuk mengantar kita ke berbagai tujuan dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan ekstrim. Namun kali ini, taksi telah digunakan untuk berkeliling Amerika. Mau tau seperti apa ceritanya? Ini dia kisah dua orang remaja naik taksi keliling Amerika.

John Belitsky, 31 tahun, seorang bankir dan temannya, Dan Wuebben, yang berprofesi sebagai dosen melakukan hal “gila”. Mereka menyewa taksi untuk berkeliling Amerika.

John dan Dan melakukan perjalanan dari Bandara LaGuardia, New York, menuju Los Angeles pada 16 April lalu. Mereka menghabiskan waktu 6 hari untuk menempuh jarak 3.700 kilometer, termasuk singgah di Las Vegas pada 22 April 2011. Bahkan John menang judi di sana.

John dan Dan memulai petualangan mereka dari New York lalu ke Pennsylvania, berlanjut ke Ohio, Chicago, Nebraska. Mereka juga melintasi pegunungan Rocky masuk ke Denver dan melihat Grand Canyon.

John, anak seorang pengemudi taksi, merasa tertantang setelah ayahnya mengatakan tidak mungkin bisa mengelilingi Amerika dengan sebuah taksi.

“Perjalanan ini membuktikan ayah saya salah,” katanya. “Kami bertemu dengan banyak orang yang menyenangkan, kami juga melihat hal-hal menarik.”

John dan Dan merekam perjalanan mereka melintasi berbagai kota di Amerika dari timur hingga barat dengan kamera video. Mereka juga menulis kisah ini lewat situs mikroblogging Twitter.

Selain John dan Dan yang senang, pengemudi taksi New York, Mohammed Alam, juga bungah. Gara-gara mengantar kedua orang “gila” itu, dia mengantongi duit Rp 45 juta!

Hal gila ini telah berhasil dilalui oleh dua orang remaja tersebut. Kisah dua orang remaja naik taksi keliling Amerika cukup menarik perhatian banyak orang. Dengan jumlah uang yang tidak sedikit, mereka rela berkeliling Amerika naik taksi :) Good job!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: