Keunggulan Dua Laptop Produk Lenovo, Jagonya Multimedia

Laptop produksi Lenovo mengeluarkan produk yang mendukung penuh multimedia. Dua jenis produk Lenovo kali ini, mempunyai kemampuan mumpuni untuk urusan multimedia. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa lihat, keunggulan dua Laptop produk Lenovo Jagonya Multimedia berikut ini.

Lenovo memajang dua macam laptop IdeaPad dalam acara Festival Komputer Indonesia (FKI) di Jakarta. Dua notebook yang dirancang untuk menjalankan fungsi multimedia itu adalah .

Pada IdeaPad Z470, vendor komputer asal Cina itu membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi kedua atau Sandy Bridge, sedangkan IdeaPad G470 menggunakan chip Intel Core i3 dan i5. “Dua notebook ini cocok bagi mereka yang mengutamakan kinerja dan hiburan,” kata Dharmayanti Kusuma, In-Country Marketing Specialist Lenovo, di Jakarta.

IdeaPad Z470 yang dibanderol dengan harga US$ 649 itu dilengkapi dengan Blu-ray Disc dan sistem audio Dolby Advance plus Premium Sound. Bagi para penggila film, Lenovo juga menyediakan jalan pintas atau shortcut untuk langsung menyaksikan cerita yang ditunggu-tunggu dengan OneKeyTheater.

Adapun IdeaPad G470, menurut Dharmayanti, merupakan komputer yang mampu bekerja cepat karena dilengkapi dengan fitur RapidBoot. Untuk layanan multimedia, Lenovo membekali laptpop ini dengan layar LED HD 14 inci, konektor HDMI dan kapasitas memori jumbo. Guna meningkatkan pengamanan, notebook seharga US$ 549 ini juga memiliki fitur pengenalan wajah atau VeriFace melalui kamera beresolusi 2 megapiksel.

Pada kesempatan itu, Lenovo juga menggelar jajaran laptop untuk para pengusaha kecil menengah. Mereka adalah ThinkPad Edge E220s, E420s, ThinkPad X220 dan T420. Deretan notebook ThinkPad ini memiliki desain yang kompak, mengutamakan ketahanan baterai, dan kinerja cepat.

ThinkPad T420, misalnya, Lenovo mengklaim notebook ini mampu bertahan hingga 30 jam non stop, sedangkan daya baterai ThinkPad X220 sanggup menyala sampai 23 jam. Namun, keduanya masih harus dibantu dengan baterai tambahan.

Keunggulan dua produk Lenovo Jagonya Multimedia ini dapat melengkapi kegiatan atau pekerjaan anda yang berhubungan dengan multimedia. Dengan fitur yang dimilikinya, harga dua produk Laptop Lenovo Jagonya Multimedia ini terbilang cukup murah lho.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: