Kacamata Canggih untuk Internetan

Surfing dan browsing dengan komputer, laptop, mobile phone, tablet, sudah menjadi hal yang tidak aneh. Kali ini ada sebuah kacamata futuristik yang bisa digunakan untuk berinternet ria. Kacamata canggih yang digunakan untuk Internet ini merupakan produk teknologi kacamata mutahir yang dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur canggih lainnya. Mau tau seperti apa apa Kacamata Canggih untuk Internetan ini? Yuk kita simak langsung. 

Berikut salah satu info gadget terbaru 2012, yang infodari hadirkan untuk anda. Sebelumnya ada sebuah gadget canggih dengan tampilan yang unik, yaitu Ponsel Transparan Canggih Produksi Aston Martin. Dan kini, sebuah kacamata canggih pun telah diciptakan.

Menjelajahi internet, Email, membuat panggilan – dengan kaca mata anda!
Bagaimana kacamata google bekerja??

kacamata googleJika Anda adalah tipe orang yang sibuk dan menghabiskan banyak waktu dengan ponsel Anda, Kaca mata dari Google ini mungkin dapat menjadi solusi yang tepat. Google meluncurkan sepasang kacamata futuristik yang akan memberikan semua layanan dari sebuah smartphone langsung ke mata si pemakai.

Google glasses would deliver the smartphone experience straight to your eyes.

Menampilkan layar mini di satu lensa, spesifikasi hi-tech memungkinkan pengguna untuk menjelajah di internet atau membuka teks pesan dan email tanpa menggunakan jari.

Layar ini dikendalikan dengan ‘mouse’ yang digerakkan hanya dengan memiringkan kepala Anda. Dan jika Anda  ingin berbicara dengan seseorang, maka kacamata ini juga dapat memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan menggunakan mikrofon built-in.

kacamat google internet

Laporan menunjukkan, perangkat ini nantinya akan merevolusi pasar smartphone, dan tersedia pada akhir tahun ini dengan biaya kurang dari £ 380 – sehingga lebih murah dari iPhone Apple.

Pengguna juga dapat melihat melalui lensa seperti menggunakan kacamata biasa dan tetap menjalankan bisnis mereka sehari-hari, hanya dengan menggerakkan kepala maka anda langsung dapat mulai menjelajahi internet

It has been reported the glasses will resemble Oakley’s Thump sunglasses

kacamata google ini akan didesain menyerupai kacamata hitam Oakley Duk dan menggunakan sistem operasi Google Android yang sama dengan kekuatan smartphone dan tablet, dan akan terhubung ke internet melalui jaringan 3G atau 4G generasi mobile.

Kacamata ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pemetaan GPS dan sensor gerak, serta kamera, hal  Ini membuat pemakai bisa mendapatkan informasi langsung dimana posisi mereka.

(sumber: http://googrape.blogspot.com/2012/02/menjelajahi-internet-email-membuat.html)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: