Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on May 11, 2012 in Aneka Info | 0 comments

Judul Novel Terbaru – Terbit April 2012

Untuk anda yang punya hobby baca novel, dan sedang mencari judul-judul novel terbaru , infodari akan memberikan kumpulan daftar judul nover terbaru terbit april 2012 dan kumpulan daftar judul novel terbaru terbit mei 2012. Informasi yang infodari berikan dibawah ini akan dilengkapi gambar novel terbaru, penulis serta sinopsis novel terbaru yang terbit di bulan april dan mei 2012.

*** Artikel ini dibuat dalam 3 halaman agar tidak terlalu panjang. Silahkan anda klik tulisan “baca halaman selanjutnya” di bagian bawah / di akhir tulisan setiap artikel. ***

1. Sleeping Murder – Pembunuhan Terpendam

(Cover Baru)

Novel sleeping murderOleh : Agatha Christie

Tags : Novel, Misteri, Pembunuhan, Detektif, Sleeping Murder

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Sebuah rumah yang dijual murah telah menarik Gwenda untuk membelinya. Perasaan bawah sadarnya ternyata menuntunnya untuk menguak tabir yang telah lama terkubur di dalamnya.

Dibantu oleh Miss Marple, perempuan tua yang tampaknya tidak meyakinkan, sedikit demi sedikit ingatan Gwenda terbuka. Renovasi rumah, yang mengembalikan arsitektur rumah seperti aslinya, semakin membingungkannya. Kejadian-kejadian yg muncul dari bawah sadarnya semakin meyakinkan ada sesuatu yang tidak wajar pernah terjadi di rumah yang baru dibelinya itu.

Sebuah misteri terpendam dapat diuraikan dengan manis oleh pengarang, namun agaknya inilah judul terakhir yang menjadi karyanya, karena setelah menyelesaikan karya ini, Agatha Christie juga meninggal dengan cara yang misterius.

2. Empress – Maharani Wu

Novel Empress Maharani WuOleh : Shan Sa

Tags : Novel, Sejarah, Politik, Kaisar, Cina, Empress

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Novel historis tentang salah satu tokoh paling kontroversial dalam sejarah Cina: satu-satunya kaisar perempuan, Maharani Wu, yang tampil pada masa Dinasti Tang dan membawa Cina meraih Zaman Keemasan

Pada abad ketujuh di Cina, ketika Dinasti Tang berkuasa, seorang gadis dari marga Wu yang sederhana menjejakkan kaki di harem kekaisaran yang menaungi sepuluh ribu selir. Di Kota Terlarang ia menjadi saksi berbagai rayuan, rencana busuk, pembunuhan, dan pengkhianatan. Dibekali kecerdasan cemerlang, ketangguhan luar biasa, serta persahabatan dengan pewaris takhta, ia meniti tangga menuju singgasana kaisar perempuan pertama di Cina. Ia dalang politik yang berhasil menumpas pemberontakan, mengatasi bencana kelaparan, dan membuka rute perdagangan internasional. Ia juga patron yang sangat menjiwai dunia seni hingga berhasil membawa peradaban Cina kepada pengetahuan, keindahan, dan kesempurnaan tak tertandingi.

Namun demikian, sejak kematiannya hingga kini, namanya tercemar, kisah hidupnya disimpangkan, dan riwayatnya dimusnahkan oleh kaum lelaki yang membalas dendam pada perempuan yang berani menjadi kaisar. Untuk pertama kali setelah tiga belas abad, Maharani Wu membuka gerbang Kota Terlarang dan menceritakan kisah hidupnya yang mencengangkan––menguak figur rumit dan memesona yang dalam banyak hal tetap modern hingga kini.

Peraih Kiriyama Prize for fiction 2004

Ambisius dan penuh intrik… seperti lukisan dinding berupa metafora yang berkembang

––Elle (Prancis)

Orisinal, bersyair… Empress adalah masterpiece

––Maurice Druon, L’ Académie française

3. Premortem

Novel PermortemOleh : J. Angin

Tags : Novel, Sains Fiksi, Cinta

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Sejarah, ingatan, khayalan; fakta dan sains-fiksi; harapan dan religiusitas, bercampur jadi satu dalam perjalanan hidup seorang lelaki dan seorang wanita. Hingga sebuah kejadian menyadarkan mereka untuk mengubah dirinya, mengubah takdirnya.

Premortem mengajak Anda berpikir, merangkai benang merah, dan membongkar sendiri semua petunjuk tersembunyi. Apa yang sesungguhnya terjadi pada tokoh-tokoh cerita? Siapa mereka sebenarnya?

Siapakah Anda sebenarnya?

Tugas Anda untuk membaca dan menjawab.

ANDA kunci utama rahasia novel ini.

4. TeenLit: Being 17

Novel Teenlit being 17(Cover Baru) Oleh : Amalia Suryani

Tags : Novel, Teenlit, Remaja, Cinta, Paris

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Kadang aku benci berumur tujuh belas. Umur ketika aku sudah dianggap dewasa, tapi masih tergantung pada izin orangtua. Mungkin kalau aku sudah 21 tahun, aku tidak perlu mengalami ketegangan di ruang makan ini, menunggu izin itu keluar dari mulut Mama.

Impian Sandra adalah mengunjungi Paris, yang selama ini cuma bisa dibayangkannya. Impian Sandra adalah bisa selamanya bersama Rian—model dan bintang sinetron baru—pacar yang sangat dicintainya. Tapi ternyata… sering kali kenyataan nggak berjalan seindah bayangan.

Saat kesempatan mengunjungi Paris sudah di depan mata, Mama malah bertindak nggak masuk akal: melarang Sandra pergi. Itu belum apa-apa. Rian kini semakin jauh, ditambah munculnya gosip cinta lokasi yang membuat Sandra cemburu berat tapi nggak bisa berbuat banyak.

Sandra yang semula menganggap berumur tujuh belas rasanya biasa-biasa saja, kini mulai kewalahan dengan berbagai kejadian yang mengaduk-aduk emosinya….

5. TeenLit: Fairish

(Cover Baru)

Novel TeenLit FairishOleh : Esti Kinasih

Tags : Novel, Teenlit, Remaja, Cinta

Terbit : April 2012

Sinopsis :

”Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu,” pinta Davi.

“Tapi… konsekuensinya, Dav,” ujar Irish pelan.

“Elo punya cowok?” Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget. “Atau… lagi ada yang elo suka?”

Irish buru-buru menggeleng. “Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran…”

“Biarin aja. Bagus malah!” Davi menggenggam kedua tangan Irish.

Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani, Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walaupun cuma untuk sementara dan tanpa ikatan apa-apa.

Irish memang nggak secantik Kristen Stewart. Dia cuma cewek biasa, yang di sekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish ya?

6. TeenLit: Dealova

(Cover Baru)

Novel TeenLit DealovaOleh : Dyan Nuranindya

Tags : Novel, Teenlit, Remaja, Cinta, Persahabatan, Basket

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini memang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan cewek tomboi, tampangnya manis, dan orangnya nyantai banget. Tapi kalo Karra udah marah, waaah… bisa gawat.

Jadi cewek seperti Karra tuh beruntung banget. Selain punya kakak cowok yang sayang banget sama dia—namanya Iraz—teman-teman Iraz juga care sama Karra. Terutama Ibel, cowok jago main gitar yang suka warna biru. Bahkan waktu harus keluar negeri, Iraz malah menitipkan Karra pada Ibel.

Selama ini Karra menganggap Ibel sebagai kakak, jadi dia cuek aja waktu Ibel menunjukkan perhatian. Karra malah ditaksir Dira, anak baru di sekolah yang juga jago main basket. Tampang Dira yang sok cool tapi sengak bikin Karra sebel banget sama cowok itu. Tapi katanya, batas antara cinta dan benci kan tipis banget. Iya nggak sih?

7. One, Two, Buckle My Shoe : Satu, Dua, Pasang Gesper Sepatunya

(Cover Baru)

Novel One, Two, Buckle My ShoeOleh : Agatha Christie

Tags : Novel, Misteri, Pembunuhan, Detektif, One, Two, Buckle My Shoe

Terbit : April 2012

Sinopsis :

Pagi itu adalah pagi yang tidak mungkin dilupakan oleh Hercule Poirot. Pagi ketika ia tidak mampu merasa lebih unggul dari orang lain dalam hal apa pun. Pendeknya, pagi itu ia berkunjung ke Mr. Morley, dokter giginya. Sore harinya pun tak terlupakan. Mr. Morley ditemukan mati tertembak. Penyidikan kasus itu melalui pasien-pasien yang lain melibatkan Poirot dengan seorang bankir kaya, seorang Yunani misterius yang tidak menyenangkan, seorang pemuda Amerika yang garang dan bertampang pembunuh, dan seorang bekas aktris dengan sepatu bergesper yang menjadi pusat perhatiannya.

Pages: 1 2 3

Dapatkan Artikel-artikel Menarik Infodari.com ke Inbox-mu!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 × = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>