Jins Supermahal Berharga Milyar

Perancang terkenal di dunia, Ralph Lauren mengisi dunia fashion dengan karyanya, jins yang harganya super mahal. Nilai milyar dibandrol untuk harga jins yang dirancangnya.

Ralph Lauren, pernah sukses memopulerkan kaus berkerah atau polo shirt. Lauren kini menambah koleksi karyanya dengan busana supermahal. Bahan yang digunakan pada karyanya kali ini sebenarnya hanya berbahan denim. Lalu apa yang membuatnya mahal ya?

Seperti dilansir dari laman Huffington Post, denim koleksinya dilepas ke pasaran dengan harga mencapai US$2.000 atau sekitar Rp17,8 juta.

Koleksi yang diberi label ‘Ralph Lauren Collection Denim’ ini terdiri dari skinny pants, jegging dan trenchcoat. Produk termurah seharga US$300 atau sekitar Rp2,6 juta.

Melengkapi koleksi denim itu, sang desainer juga akan meluncurkan koleksi t-shirt terbaru. “Jadi ketika Anda akan memasuki toko, tidak melulu soal denim. Itu (kaus) sudah terlalu ikonik,” kata Lauren kepada harian Women’s Wear Daily.

Ia agaknya sadar bahwa produk kaus rancangannya sudah lekat dengan dirinya. Ia tak akan melenakan diri untuk mengubah citranya menjadi seorang perancang jins. “Saya tidak akan membuat nuansa koboi di sini. Ini semata-mata tentang seni fashion,” katanya.

Ralph Lauren bahkan lebih menyarankan padu padan jins rancangannya dengan kaus sederhana berwarna putih polos, atau kaos turtlenecks.

Jins supermahal seharga 17,8 juta rupiah itu tentu menjadi busana  yang bisa dibeli oleh orang-orang yang benar menggilai fashion. Jins Supermahal berharga Milyar karya Ralph Lauren adalah produk fashion untuk kelas papan atas di dunia.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: