Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on May 23, 2013 in Tips n Trick, Unik | 0 comments

Ide Kado Ulang Tahun Unik dan Berkesan Buat Si Dia

Bingung pilih kado ulang tahun unik apa buat sang pacar di ulang tahunnya tahun ini? Ingin memberikan sesuatu yang unik di hari ulang tahun pacar itu pasti jadi keinginan banyak pasangan. Tapi terkadang, kita sering kehabisan ide. Kado yang ingin diberikan tentunya dapat menjadi kenang-kenangan yang indah, berkesan dan tak terlupakan. Coba ikuti tips berikut ini yuk!

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar Tercinta

kado ulang tahun unik menarik dan berkesan

Image courtesy by Stuart Miles | freedigitalphotos.net

1. Bikin Kado Spesial yang Berhubungan dengan Hobbinya

Beli atau buat sesuatu sesuai dengan hobbinya. Contohnya, jika dia suka maen game, beri dia CD/DVD game yang permukaan CD atau covernya di print gambar lucu karakter kamu berdua. Atau beri si dia JoyStick dengan lambang atau tulisan yang berkesan. Jika dia suka berolah raga, beri dia peralatan olah raga yang paling sering dia gunakan, beri inisial atau tulisan disisinya. Jika dia suka mendengarkan lagu, beri dia CD/DVD yang berisi lagu-lagu favoritnya, atau bahkan lagu-lagu yang ingin dia punya, tapi sampai saat dia ulang tahun, dia belum juga dapat memilikinya.

2. Beri Kado yang Dia Suka atau yang Dia Perlukan

Memberi pacar kado yang dia suka seperti boneka, buku diary, jam tangan, rangkaian bunga, asesoris, sabuk, dompet, tas, pena, parfum, binatang peliharaan  kesayangan yang lucu, itu merupakan kado yang umumnya dipilih. Namun coba berikan taste atau kesan yang berbeda, berikan sedikit keunikan di barang-barang tersebut. Misalnya saja dengan membubuhkan inisial nama, atau tambahan tanggal ulang tahunnya saat itu, ukiran, foto, atau segala sesuatu yang bisa menimbulkan kenangan.

3. Beri Kado yang Tahan Lama

Jika anda memilih makanan sebagai kado spesial, seperti kue ulang tahun, cokelat, permen, sebaiknya jadikan itu pelengkap saja. Kado makanan tidak bertahan lama atau akan habis sesaat. Coba cari sesuatu yang bisa bertahan lama dan dapat terus mengingatkan ulang tahunnya kali ini. Barang-barang dengan sedikit sentuhan kreativitas akan lebih bisa memberikan kenangan tersendiri.

4. Buat Surprise yang Berkesan dan Menyenangkan

Tidak ada salahnya anda merencanakan untuk membuat surprise kecil-kecilan di hari ulang tahunnya. Buat surprise tersebut menjadi moment yang tak terlupakan dan menyenangkan kamu berdua. Jangan membuat surprise yang hanya dapat menyenangkan kamu saja. Memecahkan telur di badannya, melemparkan tepung, membuang air kotor, dan hal-hal yang demikian sebaiknya dihindari. Surprise ini belum tentu bisa jadi hal yang menyenangkan bagi pasangan yang tidak menyukai hal-hal seperti ini.

5. Beri Kado Souvenir yang Unik

Souvenir buatan sendiri maupun hasil membeli dari hunting di itoko juga bisa jadi kado ulang tahun yang unik. Kamu bisa memanfaatkan gantungan kunci, mug, kalender, hiasan dinding, hiasan meja, lukisan, patung, atau apapun dengan sentuhan kreativitas kamu yang dapat mengingatkan dia akan hari ulang tahunnya yang spesial.

Inti dari semua ide kado ulang tahun yang berkesan terletak dari kenunikan kado kamu pilih. Bungkuslah kado yang kamu pilih secantik mungkin, seunik mungkin, semenarik mungkin, hingga benar-benar dapat berkesan. Sisipkan kartu ucapan yang berisikan ucapan selamat ulang tahun, beberapa kata-kata mutiara, puisi cinta, atau sederet kata-kata romantis di dalamnya. Semuanya bisa jadi kenang-kenangan yang indah di hari ulang tahunnya dengan kado pemberian kamu, tak pandang itu murah atau mahal. Tapi jika sentuhan kreativitas, kasih sayang, dan ketulusan bisa kamu berikan dalam satu pake, maka kado ulang tahun kali ini akan jadi kado termahal dan terindah di hari ulang tahun si dia!

Dapatkan Artikel-artikel Menarik Infodari.com ke Inbox-mu!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three × 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>