Hal yang Tak Boleh Diceritakan pada Kekasih

Kejujuran merupakan salah satu tabiat baik. Keterbukaan memang diperlukan dalam membina hubungan dengan pasangan. Namun ada hal hal yang tak boleh diceritakan pada kekasih, pacar atau pasangan anda. Apa yang pengaruhnya jika kejujuran itu dilakukan pada dalam hubungan cinta. Hal apa saja yang tak boleh diceritakan pada kekasih anda? Kita simak ulasannya tentang tips dan trik menjaga hubungan asmara agar tetap baik.

Wanita acapkali berpikir harus mengawali sebuah hubungan asmara dengan kejujuran. Banyak pula yang merasa perlu terbuka membicarakan hal-hal pribadi dengan kekasih.

Agar tak salah langkah, pikirkan kembali apa yang akan Anda sampaikan padanya. Pilah kembali informasi apa yang bisa dia ketahui dan apa yang harus Anda simpan sendiri.

Alih-alih mendekatkan hubungan, perkataan salah justru dapat merusak jalinan cinta. Apa saja hal yang haram Anda ceritakan pada pasangan? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari laman Shine:

1. Perawatan pribadi
Sebagian pria tak setuju dengan perawatan pribadi yang menurut mereka menyakiti tubuh. Padahal, menurut Anda, ‘Beauty is Pain’ adalah sesuatu yang wajar.

Ada juga pria yang tak tega mengetahui bahwa kekasihnya mengalami kondisi menyakitkan tiap kali menjelang menstruasi. Lebih baik, simpan saja rahasia kecantikan Anda.

2. Kenangan bersama mantan kekasih
Pria ingin menjadi sosok terbaik yang pernah dimiliki kekasihnya. Menceritakan kenangan romantis bersama mantan kekasih bisa membuatnya merasa bahwa Anda belum sepenuhnya mencintainya. Atau, kekasih Anda merasa Anda membanding-bandingkan dirinya dengan sang mantan kekasih.

Padahal, bisa saja yang Anda ceritakan hal yang sangat Anda sesali. Sebaiknya, simpan masa lalu Anda bersama mantan meskipun cepat atau lambat si dia akan mengetahuinya.

3. Hubungan masa lalu dengan teman pria
Anda mungkin mempunyai sejarah percintaan dengan teman pria dan saat ini masih berteman baik. Menceritakan kisah itu berpotensi membuat masalah dalam hubungan Anda dan pasangan saat ini.

Kisah itu akan menimbulkan cemburu dan paranoid ketika Anda ingin bertemu dan berbicara dengan teman pria Anda.

4. Masih memikirkan mantan kekasih
Dia mungkin tidak pernah bertemu dengan mantan pacar Anda atau tidak mengetahui apa pun tentangnya. Namun mendengar kata ‘mantan’ sudah menjadi ancaman baginya.

Sekarang coba bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda mengatakan seberapa bahagia Anda bersama mantan Anda dulu. Lebih buruk lagi jika kekasih Anda kenal dengan sang mantan.

Semakin banyak yang kekasih Anda tahu tentang mantan Anda, semakin mengacaukan pikirannya. Semakin sedikit Anda mengatakannya, semakin sedikit masalah yang akan Anda hadapi. Fokuskan untuk lebih terbuka dan menerima kasih sayang dari kekasih Anda saat ini.

Meskipun penting untuk bersikap jujur, ada beberapa informasi sensitif yang lebih baik dipendam. Jadi, pikir beribu kali sebelum mengatakannya.

Nah, itulah hal hal yang tak boleh diceritakan pada kekasih anda. Meski kejujuran itu adalah hal penting dalam membina sebuah hubungan, namun anda perlu mempertimbangkan kejujuran seperti apa yang harus anda terapkan dalam hubungan anda. Ada hal hal yang tak boleh anda ceritakan pada kekasih atau pasangan anda demi menjaga keutuhan hubungan anda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: