Guitar Hero III Duduki Posisi Nomer Satu Game Terlaris

Ribuan games tersedia dalam berbagai kategori, baik yang online maupun offline, dalam berbagai game konsol. Terdapat banyak game yang berhasil meraup keuntungan sangat besar. Jika sebelumnya Infodari pernah membahas tentang game terbaru Ghostbuster, kini Infodari akan membahas Game dengan judul Guitar Hero III yang kini menduduki posisi nomer satu dalam urutan game terlaris.

Inilah game terlaris saat Ini ‘Guitar Hero III’. National Purchase Diary (NPD) Group merilis daftar 10 game terlaris saat ini, yang mana Guitar Hero III menduduki posisi nomor satu.

Game ‘Guitar Hero II: Legends of Rocks’ telah meraup keuntungan sebesar USD830,9 juta sejak pertama kali diluncurkan pada 2007. Daftar teratas game terlaris tersebut juga diikuti oleh game Call of Duty: Black Ops dan Wii Fit. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Selasa (29/3/2011).

Daftar game terlaris yang dikeluarkan oleh NPD Group tersebut didominasi oleh dua penerbit, yaitu Activision dan Nintendo.

Game di luar penerbit Activision dan Nintendo yang masuk di daftar ini adalah ‘Rock Band’ dari MTV games dan Harmonix Music Systems.

Berikut adalah daftar game terlaris saat ini versi NPD Groups,

1. Guitar Hero III: Legends of Rock
2. Call of Duty: Black Ops
3. Wii Fit
4. Call of Duty: Modern Warfare 2
5. Rock Band
6. Wii Play
7. Guitar Hero World Tour
8. Wii Fit Plus
9. Mario Kart Wii
10. Call of Duty 4: Modern Warfare

Rangking dari game Black Ops cukup impresif, mengingat umur game tersebut masih muda (diluncurkan pada November 2010).

Consumer News and Business Channel (CNBC) melaporkan bahwa game Call of Duty: Black Ops telah meraup keuntungan sebesar USD787,4 juta pada bulan Februari 2011.

Jika anda penggemar games, tentu tidak akan aneh mendengar permainan Guitar Hero III. Game dengan judul Guitar Hero III kini telah berhasil menduduki posisi nomer satu dalam urutan game terlaris, dengan meraup keuntungan yang melimpah. (Baca juga artikel : Game EA Bisa Dimainkan di Ponsel Murah, Permainan Kasual Pertama Di Dunia).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: