Download Yahoo Messenger versi Terbaru 2012

Untuk yang hobby chatting dengan Yahoo Messenger, atau lebih dikenal dengan singkatan YM, anda bisa download Yahoo Messenger versi terbarunya sekarang. Jika anda sudah memiliki YM sebelumnya, baik di komputer atau di ponsel anda, maka anda bisa melakukan upgrade. Yahoo Messenger terus melakukan pengembangan untuk memberikan layanan fasilitas chatting yang semakin canggih dari hari ke hari.

Sebenarnya anda bisa melakukan download aplikasi Yahoo Messenger langsung dari situs Yahoo.com. Namun untuk anda yang menginginkan proses instalasi secara offline, anda diharuskan terlebih dahulu memiliki file Yahoo Messenger yang full installer. Untuk apa? Jawabannya adalah agar anda tidak perlu melakukan proses installasi yang dilakukan secara online. Dan biasanya, proses instalasi yang dilakukan secara online itu terjadi jika anda mendownload aplikasi YM dari situsnya langsung. Untuk yang memiliki kesulitas koneksi atau koneksi yang lambat, ada baiknya anda melakukan instalasi YM secara offline (yahoo messenger 11.5 offline download), agar proses instalnya lebih cepat dan tidak bergantung pada kecepatan koneksi internet anda.

Berikut ini infodari akan berikan link download aplikasi chatting Yahoo Messenger 11.5.0.228 (YM)  untuk pc anda.

Update! Download Yahoo! Messenger 11.5.0.228 (Offline Installer)

atau

Download Yahoo! Messenger 11.5.0.228 (Bahasa Indonesia)

juga tersedia dalam bahasa lainnya : English (US), English (GB), Français, Deutsch, Italiano, Español (de España), Español (Internacional), Português (do Brasil), Taiwanese, Vietnamese

Sudah tahu cara chatting di YM (Yahoo Messanger) kan? Dan jangan lupa, untuk dapat menggunakan aplikasi YM ini dan memulai chatting dengan teman-teman dan relasi anda, anda diharuskan memiliki akun di Yahoo terlebih dahulu. Untuk anda yang belum memiliki akun Yahoo, anda bisa mengikuti panduan cara membuat email di Yahoo dalam salah satu artikel di Infodari. Silahkan langsung klik link berikut untuk membukanya:

Cara Membuat Akun Email gratis di Yahoo

Selamat chatting ya!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: