Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on May 24, 2012 in Aneka Info, Tutorial | Panduan | 0 comments

Contoh Format Slip Gaji Karyawan

Sebagai karyawan ataupun sebagai seseorang yang bekerja di sebuah kantor atau perusahaan di posisi apapun, biasanya akan mendapatkan slip gaji bulanan saat menerima gaji bulanan. Format slip gaji penampilannya bisa saja berbeda-beda, baik dari penampilannya serta format rinciannya, namun intinya akan tetap sama, yaitu tentang rincian gaji yang diperoleh. Berikut infodari akan memberikan cara membuat slip gaji sederhana, atau contoh slip gaji bulanan.

Sebelumnya infodari juga pernah memberikan artikel yang berhubungan dengan urusan pekerjaan seperti contoh membuat daftar riwayat hidup, tips dan trik agar lulus interview, cara menulis resume, juga tentang cara membuat laporan peneltian.

Kembali ke pokok bahasan, format slip gaji karyawan dalam perusahaan baik itu karyawan atau direktur mungkin berbeda-beda. Berikut ini ada beberapa contoh format slip gaji sederhana yang bisa anda jadikan contoh cara membuat slip gaji karyawan swasta bulanan,  contoh slip gaji pegawai, yang diambil dari beberapa sumber.

Contoh Slip Gaji

Contoh Slip Gaji

Laporan slip gaji, biasanya digunakan sebagai lampiran dalam mengajukan berbagai macam aplikasi perkreditan atau pinjaman dana / uang, seperti pembuatan kartu kredit, pengajuan KPR, pengajuan KTA, dan berbagai keperluan lainnya. Lampiran slip gaji ini akan dikeluarkan secara resmi oleh tempat dimana anda bekerja.

Dapatkan Artikel-artikel Menarik Infodari.com ke Inbox-mu!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 7 = forty nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>