Bagaimana Cara Mengetahui Keaslian Blackberry

Blackberry adalah ponsel yang sedang trend saat ini. Pengguna Blackberry di Indonesia berkembang pesat dalam waktu singkat. Tahukah anda cara mengetahui keaslian Blackberry yang anda miliki? Ini dia informasi bagaimana cara mengetahui keaslian Blackberry anda.

Ikuti langkah-langkah berikut:

Ketik: *#06# maka akan muncul 15 digit angka nomor IMEI BlackBerry Anda.

Contoh: 316725.10.4690216. Angka ketujuh & kedelapan nomor IMEI ini adalah 10. Itu berarti :

Blackberry tersebut diproduksi di *FI* Finlandia dengan kualitas yang sangat bagus.

Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 02 atau 20, maka Blackberry tersebut dibuat di Asia dengan kwalitas yang jelek.

Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 08 atau 80, maka Blackberry tersebut dibuat di *DE* Jerman dengan kwalitas lumayan..

Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 03, maka Blackberry tersebut dibuat di *FR* Prancis atau *CA* Canada dengan kwalitas paling baik…

Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 04, maka  Blackberry tersebut limited edition dibuat khusus di *CA* Canada dengan kualitas terbaik di dunia.

Jika anda tidak termasuk dari salah satu di atas, berarti Blackberry Anda palsu.

Termasuk kategori manakah ponsel Blackberry yang anda miliki. Segera lakukan pengecekan pada Blackberry anda, dengan melakukan langkah-langkah cara mengetahui keaslian Blackberry anda seperti diatas.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: