Apple Luncurkan iPad2

IPad menjadi table populer sejak diluncurkannya di Indonesia. Peminat iPad melonjak tinggi di tahun 2010 kemarin. Kini Apple kembali luncurkan produk terbarunya, iPad2,  sebagai langkah lebih lanjut dari produk komputer tablet yang telah diproduksi sebelumnya. (Lihat disini untuk spesifikasi lengkap dan harga iPad2).

Produsen komputer raksasa AS, Apple, telah meluncurkan model terbaru dari komputer tablet populernya, iPad 2. Produk terbaru ini didesain lebih ringan dan dilengkapi dengan dua kamera.

Seperti dilansir situs NHK, Kamis (3/3), pucuk eksekutif (CEO) Apple Steve Jobs secara langsung memperkenalkan produk terbarunya di San Francisco, Amerika Serikat, kemarin. Generasi kedua iPad didesain lebih portabel dibanding versi sebelumnya dan memiliki ukuran layar yang sama. Hanya saja, ketebalannya berbeda satu sentimeter dan lebih ringan 100 gram hingga menjadi seberat sekitar 600 gram.

Model baru ini juga dilengkapi dengan dua kamera, yang terletak di setiap sisi perangkat. Pihak Apple juga mengatakan, fungsi kamera-kamera ini dapat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan gambar bergerak, dan juga untuk melakukan konferensi video.

Jobs juga menekankan, sekalipun model baru dengan desain lebih tipis dan ringan, iPad terbaru itu juga memiliki masa hidup baterai selama 10 jam yang sama seperti pendahulunya. iPad pertama kali diluncurkan pada April lalu dan sekitar 15 juta unit iPad generasi pertama telah berhasil dijual di seluruh dunia pada 2010.

Peluncuran resmi iPad2 oleh Apple diharapkan mampu meraih pasar yang melejit pula. Dengan desain yang lebih portabel, pengguna iPad2 dapat merasakan kenyamanan yang lebih dengan menggunakan iPad2 produksi Apple tersebut.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: