Alat Tes Kehamilan USB

Alat Tes Kehamilan kali ini bisa dilakukan dengan menggunakan usb. Meski sebenarnya teknologi ini bukanlah teknologi baru, namun Infodari akan berbagi tentang apa dan bagaimana alat tes kehamilan yang bisa terhubung dengan komputer anda. Untuk anda para wanita bisa mengetahui kehamilan anda melalui alat tes kehamilan usb tersebut. Bagaimana cara kerja alat tes kehamilan usb tersebut? tes kehamilan usb dongleMelakukan tes kehamilan kini semakin mudah dan canggih. Alat tes kehamilan yang selama ini ada bahkan sudah dianggap usang. Yang terbaru adalah alat tes kehamilan berupa USB yang terhubung dengan komputer.

Cara kerjanya mirip dengan alat tes kehamilan yang selama ini mudah ditemui di toko obat. Hanya saya, stik yang digunakan untuk tes urin dapat dihubungkan ke USB port di komputer.

Teteskan sampel urin pada stik di salah satu ujung USB. Kemudian, tancapkan ujung lainnya ke USB port di komputer Anda. Selanjutnya, kecanggihan komputer akan menganalisa kandungan hormon dalam urin Anda.

Setelah USB tertancap, komputer akan menganalisa urin dengan memunculkan grafik mengenai kandungan hormon Anda. Bahkan, alat ini juga dapat menganalisa waktu kesuburan, yang tentunya penting bagi perempuan yang ingin mempercepat atau menunda kehamilan.

Dengan tingkat keakuratan sekitar 99 persen, alat ini dijual seharga US$ 18 atau sekitar Rp 180.000. Selamat mencoba!

(Sumber: http://kosmo.vivanews.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: