8 Cara Mencari Teman di Facebook Anda

Anda tentu sudah memiliki akun Facebook bukan? Facebook bisa menghubungkan anda dengan siapapun. berbagai cara untuk mencari teman di facebook bisa anda gunakan, baik itu untuk cari teman sekolah, teman sejawat / rekan kerja, teman lama, sanak saudara, atau bahkan memungkinkan anda untuk menemukan teman baru dari berbagai belahan dunia. Tak jarang dari pertemanan baru yang memberikan kesempatan kepada anda untuk cari jodoh online dan cari pasangan hidup. Infodari akan memberikan 8 cara mencari teman di facebook.

Menjadikan facebook sebagai situs cari jodoh juga kini sering dilakkan oleh banyak orang. Namun tetap berhati-hatilah dari segala kemungkinan kejahatan online, yang seringkali menjadikan facebook sebagai alat penipuan, baik penipuan di bidang keuangan, pertemanan, pencurian akun, dan berbagai kejahatan online lainnya. Untuk menghindari kemungkinan buruk termasuk menghindari serangan spam terhadap akun facebook anda, maka selayaknya anda harus tetap waspada dan tidak mudah percaya kepada setiap siapapun yang baru anda temui di dunia maya.

Jika anda sudah lancar membuat akun di facebook, tentu anda sudah malang melintang mencoba berbagai aplikasi di facebook, termasuk sudah mengetahui cara unggah foto di facebook bukan?. Di facebook anda juga bisa melihat id profile akun facebook anda, untuk mengetahui urutan ke berapakah akun facebook anda dibandingkan dengan 10 akun pemilik akun facebook pertama di dunia. Hingga saat ini pun terdapat banyak puluhan ribu pemilik akun facebook di bawah umur.

Oke, tanpa panjang lebar lagi, kali ini infodari akan memberikan 8 cara untuk mencari teman di facebook, dengan menggunakan sistem pencarian yang sudah disediakan facebook, mauapun dengan menggunakan aplikasi yang bisa digunakan di facebook. Anda bisa melihat daftar teman facebook anda secara keseluruhan nantinya.

Cari teman di facebook dengan:

1. Email Address Book

cari teman facebook

Anda dapat memasukkan alamat email dan pencarian jika ada kontak Anda adalah anggota Facebook, dan Anda juga dapat meng-upload file kontak dari MS Outlook, Outlook Express, Thunderbird, atau lainnya.

2. Search by Name or Email

cari teman di facebook berdasarkan nama atau email

Anda dapat mencari nama seseorang atau alamat email secara langsung.

3. Find Classmates or Coworkers

cari teman di facebook berdasarkan sekolah

Anda dapat memasukkan nama sekolah dan mencari teman sekelas anda, dan anda juga dapat memasukkan nama perusahaan Anda dan mencari rekan kerja Anda.

4. Find People From IM

cari teman di facebook berdasar akun chatting

Anda dapat memasukkan nama atau nickname akun chatting anda di AOL, ICQ, Windows Live Messenger, atau Skype anda dan mencari tahu jika ada teman-teman IM Anda di Facebook.

5. Find People From Your Phonebook

cari teman di facebook berdasarkan buku telepon

Jika Anda telah menginstal aplikasi Facebook di ponsel Anda, maka Anda dapat mencari buku telepon dan melihat apakah ada kontak Anda di Facebook juga.

Dari 5 cara menemukan teman di facebook di atas digunakan fungsi inbuilt sistem pencarian Facebook yang sudah ada. Sekarang anda dapat log in dan mulai mencari teman anda, atau anda dapat menginstal salah satu aplikasi di bawah ini :

6. Online Speed Dating in Asia

cari teman di facebook dengan aplikasi 1Anda dapat menemukan teman baru di Asia.

7. Compare Hotness

cari teman facebook dengan aplikasi 2

Compare HotnessĀ juga memungkinkan Anda mencari anggota Facebook di negara Anda berdasarkan gender.

8. Online People

cari teman di facebook dengan aplikasi 3

Dengan aplikasi Orang yang Online, Anda dapat mencari anggota online Facebook oleh usia, negara, status hubungan, jenis kelamin dan / atau kota.

3 aplikasi diatas sering digunakan untuk cari jodoh on line. Itulahh 8 cara mencari teman di facebook, baik untuk mencari teman lama, teman baru, ataupun untuk cari jodoh on line, yang dapat anda gunakan di akun facebook anda. Selamat mencoba ya!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: