7 Tokoh Kartun Legendaris

Penggemar film kartun tentu tidak asing lagi dengan tokoh-tokoh kartun terkenal ini. Baik dewasa maupun anak-anak banyak yang menggemari tokoh-tokoh film kartun yang terkenal di dunia. Di bawah ini adalah 7 tokoh kartun legendaris, yang telah mendunia sejak dahulu.

Siapa sajakah 7 tokoh kartun legendaris

1. Tweety
Tweety adalah sebuah karakter seekor burung kenari yang lucu dan berwarna kuning. Dia tinggal di sangkar dan merupakan peliharaan dari seorang nenek tua bernama Granny.

2. Winnie The Pooh
Winnie the adalah tokoh seekor beruang yang tak kalah lucunya. Winnie-the-Pooh biasa dikenal dengan Pooh Bear dan pernah disebut Edward Bear, adalah karakter beruang fiksi yang diciptakan oleh A. A. Milne. Tokoh Winne the Pooh dikenal oleh berbagai kalangan, baik tua ataupun muda.

3. Donald Duck
Donald Duck atau kita lebih familiar dengan Donal Bebek adalah tokoh legendaris yang terkenal. Donal Bebek adalah salah satu karakter Disney yang merupakan seekor bebek yang sering ditampilkan mengenakan baju pelaut biru dan tidak mengenakan celana.

4. Tom and Jerry
Tom anda Jerry adalah pasangan tokoh yang selalu bersama-sama walaupun sering berkelahi. Aksi mereka sangat menggemaskan.

5. Scooby Doo
Scooby Doo sering kita lihat sebagai tokoh kartun detektif yang lucu. Tokoh-tokoh yang ada dalam film kartun tersebut terdiri atas Scooby-Doo yang adalah seekor anjing yang mampu berbicara, dan empat orang remaja: Fred “Freddie” Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville “Shaggy” Rogers.

6. Casper
Casper adalah protagonis dari Famous Studios serial animasi kartun teater dengan nama yang sama. Casper tentu sering kita dengar sebagai tokoh hantu yang baik hati, ramah dan ganteng.

7. Popeye
Popeye the Sailor Man adalah tokoh pahlawan fiksi terkenal muncul dalam strip komik dan film animasi serta berbagai acara televisi. Ia selalu memakan bayam pada saat ia membutuhkan kekuatan super untuk melawan musuhnya.

Itulah nama-nama 7 tokoh-tokoh kartun legendaris yang mendunia sejak berpuluh-puluh tahun lalu hingga sekarang. Berbagai game pun kini sudah banyak yang menggunakan karakter mereka. Masyarakat dunia masih menjadikan tokoh-tokoh kartun legendaris tersebut sebagai idola mereka.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: