7 Tempat Bulan Madu Favorite di Dunia (Versi on The Spot)

Pasangan berbahagia yang baru saja melangsungkan pernikahan tentu ingin punya kenangan indah dengan berbulan madu di tempat yang berkesan sepanjang masa. Berikut ini ada 7 tempat bulan madu favorite di dunia, yang dinyatakan tempat honeymoon terindah bagi pasangan yang baru saja menikah. Yuk kita lihat, dimana sajakah lokasi honeymoon favorite di dunia (versi On The Spot) berikut ini.

1. Napa Valley

Bagi mereka yang mencari liburan yang tenang, Napa Valley adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Anda Bisa mempelajari seni Anggur di ratusan kebun anggur Napa Valley . Ada yang berskala besar dan winery butik untuk dipertimbangkan.Anda dapat menjelajahi Napa Valley dengan sepeda untuk mengambil pemandangan California yang indah. Jangan lupa keranjang piknik

2. Grand Canyon

Grand Canyon yang megah telah menjadi tempat liburan keluarga yang populer selama bertahun-tahun. , Di Grand Canyon Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti hiking, arung jeram dan naik helikopter.

3. Greece

Sebuah pilihan Mediterania Yunani indah. Kunjungi kota-kota seperti Athena, Kreta dan Santorini dan menjelajahi situs-situs kuno dan keajaiban arsitektur, sebagai tempat bulan madu yang juga banyak diminati.

4. Hawaii

Banyak orang yang memilih perjalanan ke Hawaii untuk paket bulan madu besar dan iklim tropis. Anda dapat memilih untuk tinggal di The Big Island, Oahu, Maui, Kauai atau Lanai. Setiap pulau-pulau akan membawa perairan yang indah, gelombang menarik dan indahnya sunset. Hawaii merupakan tempat yang bagus untuk perjalanan setiap saat sepanjang tahun.

5. Aruba

Untuk berbulan madu yang ingin bersantai di siang hari dan pesta pada malam hari, Aruba adalah tempat yang tepat. Dengan cuaca sepanjang tahun cantik-, tempat ini adalah tujuan yang tepat bagi yang ingin menikmati honey moon. Pantai, restoran, klub malam dan kasino membuat Aruba tempat yang menyenangkan untuk berlibur.

6. St John

Holding salah satu pantai terbaik di dunia, St John yang eksklusif untuk wisatawan berlibur dan berbulan madu. pulau ini dikenal sebagai “Beverly Hills of the Caribbean”, Pulau ini terkenal dengan keindahan alam dipelihara dan memiliki banyak pantai yang menarik.

7. Florence

Florence merupakan tempat bulan madu yang menarik berikutnya. Kota terpadat di Tuscany dan terletak di Sungai Amo ini dikenal dengan kota seni, arsitektur religius, kebun dan teater. Banyak barang belanja dan makanan yang akan membuat libur bulan madu anda yang luar biasa.

Adakah salah satu dari 7 tempat honeymoon favorite di dunia sebagai tujuan tour bulan madu yang menjadi pilihan anda? Tempat honeymoon favorite tersebut telah menjadi incaran para pasangan baru yang ingin mendapatkan honeymoon berkesan sepanjang hidupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: