7 Cara Merawat Rambut Keriting Tetap Indah dan Sehat

Rambut keriting perlu dirawat agar tetap terlihat rapi dan indah. Tidak semudah merawat rambut lurus untuk tetap menjaga keindahan rambut keriting. Jika anda pemilik rambut keriting, ada baiknya anda ikuti tips 7 cara merawat rambut keriting tetap indah dan sehat.

Tak selamanya rebounding dapat diandalkan pemilik rambut keriting. Dengan perawatan yang tepat, rambut keriting akan tampak indah tanpa merubah bentuk aslinya.

Siapa yang tidak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Sebagai pemilik rambut keriting, Anda pun harus pintar merawat rambut. Karenanya, pemaparan dari Allwomanstalk ini bisa membantu Anda menyelesaikan masalah rambut.

7 Tips Cara Merawat Rambut Keriting

Layer

Rambut keriting akan tampak indah membingkai wajah dengan teknik layer. Layer merupakan teknik penataan rambut terbaik yang dapat disarankan penata rambut.
Kurangi sampo

Terdengar aneh? Tapi rambut keriting butuh lebih banyak pelembap untuk membuatnya tetap sehat dan boucy. So, kurangi sampo tapi perbanyak conditioner.

Conditioner

Atasi rambut kusam dengan mengaplikasikan conditioner selama lima menit dari akar hingga ujung rambut. Bilas hingga bersih dan aplikasikan conditioner yang tidak perlu dibilas.

Masker rambut

Jaga kesehatan rambut keriting dengan mengaplikasikan masker rambut sehari sepekan. Formulanya akan melindungi kutikel rambut dan menguatkan rambut dari kerusakan.

Hindari hairdryer

Tak ada waktu membuat Anda memilih mengeringkan rambut dengan hairdryer. Tapi, angin panas yang dihembuskan dapat merusak dan mengeringkan rambut sehingga rambut keriting terkesan lebih berantakan. Ada baiknya mengeringkan rambut dengan diangin-anginkan saja agar tetap sehat.

Nah, bagi anda yang memiliki jenis rambut keriting, ada baiknya anda ikuti tips 7 cara merawat rambut keriting anda tetap indah dan sehat. Penampilan cantik dan mempesona akan menjadi jati diri anda yang membanggakan.

(sumber: lifestyle.okezone.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: