5 Aplikasi Digital Diary yang Bisa Jadi Teman Curhat

Salah satu teman curhat yang paling setia menemani kemanapun dan dimanapun adalah diary. Ada 5 Aplikasi Digital Diary pilihan yang Bisa Jadi Teman Curhat anda? Menuliskan dan menuangkan perasaan hati pada lembaran kertas memberikan kepuasan tersendiri bagi anda yang menyukainya. Diary bisa menjadi saksi bisu dari apapun yang terjadi dalam kehidupan anda. Aplikasi diary digital kini bisa menjadi teman setia dalam kehidupan anda sehari-hari. Anda tak harus membawa buku diary dalam tas anda.

Cukup dengan menggunakan gadget anda yang dilengkapi dengan digital diary, anda tak perlu repot-repot menyiapkan buku diary dan pena. Anda bisa download diary software dalam gadget anda, dan kemudian menginstallnya. Maka diary pun siap menjadi teman berbagi cerita. Kapanpun dan dimanapun anda bisa menuliskan segala sesuatu untuk anda tuangkan ke dalam catatan pribadi diary kehidupan anda. Berbagai fitur menarik pun sudah dilengkapi dalam aplikasi diary anda. Mau tau apa saja pilihan diary digital yang dikutip dari Geeksugar kali ini?  Download aplikasi diary yang anda suka.

1. Diary
aplikasi digital diary 1Aplikasi diary untuk iPad ini memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan pemikiran atau pengalaman setiap harinya. Jangan khawatir tulisan akan terbaca orang, karena aplikasi ini dilengkapi dengan password. Ada 12 pilihan font dan fitur pencarian yang memudahkan Anda untuk mencari jurnal tertentu.

 

 

2. Diary
Aplikasi diary digital 2Meskipun nama aplikasi ini sama dengan sebelumnya, tapi memiliki fitur yang lebih lengkap. Lewat aplikasi seharga $3 ini, Anda bisa membuat catatan lengkap dengan foto dan memo suara.

 

 

3. Momento
Aplikasi diary digital MomentoAnda bisa merekam detail-detail dalam keseharian, agar setiap momen kecil yang menarik tidak terlupakan. Momento cocok untuk menulis diary di media yang lebih kecil seperti iPhone atau iPod Touch.

 

 

4. Penzu
Aplikasi diary digital PenzuDiary berbasis web ini terdiri dari dua pilihan. Versi gratis untuk membuat catatan dan merekam acara, dan versi berbayar ($20 per tahun) untuk pilihan fitur yang lebih lengkap. Penzu berbayar memberi Anda akses penuh ke aplikasi mobile, memodifikasi tampilan layar dan mengedit foto.

 

 

5. My Own Diary HD
Aplikasi diary digital My Own Diary HDTak hanya membuat catatan, aplikasi diary untuk iPad ini bisa memasukkan gambar atau foto. Anda juga bisa menyelipkan emoticon untuk mengekspresikan mood. Aplikasi seharga $4 juga dilengkapi dengan memo suara dan peta, jika Anda ingin membuat diary perjalanan.

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/01/09/154029/1810598/860/2/5-aplikasi-diary-digital-untuk-membuat-resolusi-2012

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: