3 Tips Cara Jitu Ajak Mantan Pacar Balikan

Setelah putus hubungan dengan pacar, kadang-kadang seseorang masih suka punya keinginan balikan lagi. Terlepas itu seberapa besar dia pernah menyakit kamu, atau seberapa marahnya kamu, kadang-kadang perasaan cinta dan sayang yang masih tertinggal, dan itu yang membuat kamu ingin balikan lagi dengan si dia. Tahukah kamu, ada 3 cara jitu yang cukup ampuh untuk ajak mantan pacar balikan lagi? Bagaimana cara ajak mantan pacar balikan lagi yang enak sih? Soalnya terkadang rasa gengsi kamu cukup besar untuk ngajak si dia balikan lagi.

Mantan atau bekas pacar terkadang masih terkenang di dalam hati kamu. Kisah romantis suka dan duka yang di alami berdua bersama mantan kekasih terkadang membuat kita akan teringat dengan si dia apalagi sang doi kamu masih jomblo dan kamu juga jomblo terbesit pikiran untuk kembali lagi dengan mantan pacar. Kembali pacaran dengan mantan pacar memang tidak ada salahnya nah berikut ini ada tiga cara ampuh untuk ajak mantan pacar kamu balikan lagi mau tahu apa aja itu simak berikut ini

Ciptakan hubungan baru

Faktanya, hubungan lama kamu telah berakhir dan tidak dapat diperbaiki. Kamu tidak perlu berusaha memperbaikinya, karena hal tersebut tidak akan bertahan lama. Mungkin kamu berpikir ini adalah kabar buruk, namun sebenarnya ini merupakan berita baik. Kamu bisa memiliki kesempatan untuk memulai kembali hubungan dari awal dan memiliki hubungan baru yang segar dan penuh gairah.

Ingatkan dia pada wanita yang dicintainya

Dia memerlukan kamu untuk membuatnya mengingat seperti apa wanita yang membuatnya jatuh cinta. Jangan muncul kembali sebagai wanita yang pernah memberikan kenangan buruk dan menyebabkan perpisahan kamu. Berilah ia kenyamanan dan jangan membuatnya takut dengan membicarakan bahwa Kamu ingin kembali bersamanya. Kamu juga perlu menghindari untuk menulis pesan emosional dan memohon dia untuk kembali lagi pada kamu. Bersikap seperti ini hanya akan membuatnya semakin menjauh.

Cari apa yang dia butuhkan

Dapatkan kembali perhatian dengan menggoda dan merayunya. Fokuslah pada keinginannya, sehingga ia tidak sempat memikirkan wanita selain kamu. Namun demikian, Kamu perlu bermain ‘cantik’ jika tidak ingin dianggap putus asa. Cara terbaik yakni dengan memberikan pesan pendek dan spesifik yang membuatnya memikirkan Kamu setiap waktu dan ingin kembali bersama.

————————

Jika kamu merasa mantan kekasih kamu adalah cinta sejati kamu, maka jangan ragu untuk memberikan kesempatan untuk si dia kembali ke pelukan kamu. Tak ada salahnya juga untuk memberikan kata kata romantis dan puisi cinta lagi untuknya.

http://palingseru.com/9539/5-alasan-lebih-baik-kamu-lupakan-mantan-kekasih

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: