3 Alasan Cowok Suka Mengomentari Penampilan

Jalan bareng sama pacar itu memang menyenangkan. Biasanya cewek ingin tampil secantik mungkin saat itu. Tapi sayangnya, niat tampil cantik itu, ada saatnya cowok malah mengomentari yang kurang enak di hati. Kenapa sih cowok suka mengomentari penampilan kamu? Coba lihat beberapa alasan cowok suka mengomentari penampilan kamu berikut ini, biar kamu ga perlu langsung down waktu mendengar komentar dari mulutnya.

alasan cowok suka berkomentar
Image courtesy by stockimages | freedigitalphotos.net

3 Alasan Cowok Suka Berkomentar tentang Penampilan

  • Cowok itu Care

Sebenarnya cowok itu peduli sama kamu. Dia akan sangat suka jika kamu tampil sempurna dihadapannya. Tapi, dia cukup peduli juga dengan kenyamanan kamu berpakaian. Menjadi sempurna di hadapan si dia tidak perlu berdandan over, pakai yang nyaman, apalagi saat jalan berdua. So, kamu jangan langsung BT kalau dikomentari pacar tentang penampilan kamu.

  • Cowok itu Suka Penampilan Apa Adanya

Kadang-kadang, komentar yang dilontarkan cowok kamu suka bikin kamu down. Padahal kamu sudah berdandan mati-matian, tapi ternyata  cowok kamu tidak suka. Cowok punya alasan yang sebenarnya mudah dimengerti. Sebenarnya cowok tidak mengharapkan kamu berdandan yang berlebihan kok untuk tampil sempurna di hadapan dan disampingnya. Cowok malah lebih suka kamu tampil apa adanya, sederhana, tapi tetap cantik. Coba deh, buat penampilan kamu yang cukup simple, jadi waktu jalan berduaan kamu sendiri tidak ribet dibuatnya.

  • Cowok itu Suka Menggoda

Meski kamu memang suka kalau dekat sama pacar, tapi kadang-kadang ada perilaku cowok yang menjengkelkan. Jangan salah, cowok itu cenderung lebih suka menggoda kamu, dan punya gengsi untuk memperlihatkan isi hati yang sebenarnya sama kamu. Jadi jangan langsung BT kalau cowok itu suka menggoda kamu ya…

Tampil cantik dan menarik saat bersama pacar itu sangat boleh, tapi kamu juga tak perlu merubah penampilan yang memberi kesan bukan diri sendiri kamu lagi. Jadi diri sendiri itu lebih baik, dan cowok akan lebih suka akan hal itu. Alasan cowok atau pria suka mengomentari penampilan kamu sebenarnya untuk kebaikan kamu berdua juga kok. Kalian berdua malah bisa tampil lebih serasi kalau kamu bisa tampil dengan lebih sederhana dan simple, kecuali kalau memang dibutuhkan dandan ekstra pada event-event tertentu. Itupun tak perlu berlebihan. Yang penting buat cowok adalah bahwa kamu adalah pacar yang berperan penting buat dia, bisa membanggakan dan bisa menjaga attitude kamu dengan baik di berbagai kesempatan. So, inner beauty lebih membuat cowok lebih nyaman disisi kamu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: