10 Cara Mengenali Sinyal dan Ciri-ciri Pria Jatuh Cinta pada Anda

Bagaimana caranya mengetahui, bahwa teman, sahabat, atau bahkan kenalan baru anda ternyata suka dan jatuh cinta pada anda? Sinyal pria yang menandakan dia jatuh cinta pada anda itu sebenarnya banyak, dan mungkin bahkan berbeda-beda. Tapi umumnya, ada hal-hal kecil yang tanpa disadari, justru menjadi tanda-tanda atau sinyal kuat bahwa pria itu ternyata jatuh cinta pada anda.

mengenali sinyal dan ciri pria jatuh cinta pada andaSinyal seperti apa aja yang mudah ditangkap dan gampang dilihat? Infodari punya versi 10 ciri-ciri sinyal pria jatuh cinta dan jatuh cinta pada anda. Yang akan infodari berikan, mungkin lebih ke hal-hal umum saja. Bisa saja belum tentu benar, mungkin anda juga versi lain dalam menangkap sinyal seorang lelaki jatuh cinta pada anda. Hehehe…

10 ciri-ciri pria jatuh cinta pada diri anda:

  1. Pria suka berlama-lama dekat anda.

Pria yang betah ngobrol berlama-lama sama anda, bahkan rela bercerita tentang banyak pengalaman pribadi atau cerita cintanya yang gagal dalam kehidupannya, cerita hal-hal pribadi lainnya, itu merupakan salah satu sinyal. Mungkin ditambah lagi, dengan tatapan matanya yang berbeda dari teman biasa lainnya. Dan biasanya wanita lebih punya insting kuat mengenai tatapan mata dan bahasa tubuh dari seorang lelaki yang beda dari yang lainnya kok. Tapi mungkin juga tidak. Dan tidak cuma ini saja, mungkin seorang sahabat bisa juga begitu. Lihat sinyal lebih jauh untuk lebih mengenali kalau pria jatuh cinta anda.

  1. Pria memberi perhatian yang lebih banyak.

Yang awalnya hanya teman biasa, tiba-tiba menjadi seorang pemerhati dan sangat care atau perhatian pada anda. Di saat-saat rutinitas anda sehari-hari, dia ingin memberi perhatian lebih. Misalnya rutinitas kuliah, kerja, dia jadi senang, rela dan setia untuk antar jemput anda. Rutinitas mengerjakan tugas, dia sering ingin terlibat untuk bantu menyelesaikan berbagai tugas. Rutinitas makan siang untuk yang sudah bekerja, dia akan lebih sering menawarkan diri untuk makan siang sama-sama. Kemanapun anda pergi, dia akan rela, senang, dan siap selalu mengantar anda. Dan pria yang jatuh cinta anda, akan lebih banyak mengingat hari-hari penting, atau tanggal-tanggal penting dalam hidup anda, misalnya ulang tahun anda, atau mengingat apa kesukaan anda, apa hobby anda, dan yang lainnya.

  1. Pria jadi lebih sering SMS atau telepon.

Kelanjutan dari sinyal nomer 2, sang pria yang jatuh cinta anda, bakal jadi lebih sering sms atau telepon untuk hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk ditanyakan, jika dia hanya sekedar teman. Dia bisa telepon atau SMS cuma sekedar menanyakan, “Kamu sudah sarapan?, makan donk… nanti kamu sakit.”, atau misalnya lagi, “Kamu belum tidur? Awas lho besok kesiangan berangkat kerja.”, dan masih banyak lagi contoh gaya pertanyaan lainnya.

  1. Pria jadi lebih sering memberi semangat.

Karena dia suka dan care pada anda, pria akan mencoba untuk memberi semangat disaat setiap anda membutuhkannya. Bahkan dalam hal-hal kecil atau sepele. Misalnya saat anda malas berangkat kerja atau olah raga, atau saat anda sedang hadapi masalah dengan atasan di tempat kerja. Atau sinyal lebih nyata lagi, dia jadi sering kirim bunga, coklat, film, buku, lagu, atau jadi sering memberikan anda hal-hal yang anda suka lainnya. Atau bahkan menjadi sering kirim sms kata-kata indah.

  1. Pria jadi sering ajak anda jalan.

Menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya untuk terus bersama anda, itulah yang pria inginkan saat jatuh cinta pada anda. Dia akan lebih sering ajak anda jalan-jalan, makan, nonton, hangout, dan apapun itu, yang terpenting bisa terus bersama sama anda. Tak perduli itu hari biasa, atau malam minggu, pria jatuh cinta pada anda akan selalu ingin bertemu anda.

  1. Pria menjadi overprotektif.

Nah ini yang kadang-kadang jadi sinyal yang paling gampang ditangkap. Saat seorang laki-laki jatuh pada anda, tentu dia akan berusaha menjaga anda, dari segala gangguan dan masalah apapun. Dia bahkan akan takut kehilangan anda. Dan akhirnya, sikap inilah yang malah bikin wanita tidak nyaman. Betul tidak?

  1. Pria jadi pencemburu.

Tanpa disadari atau tidak, ada perilaku, bahasa tubuh, atau bahkan perkataan langsung yang menyatakan bahwa ia tidak suka kedekatan anda dengan orang lain. Ungkapan rasa cemburu itu bisa bermacam-macam. Ini juga kadang yang suka menggiring pria yang suka pada anda jadi overprotektif.

  1. Pria selalu berusaha mencari cara untuk menarik simpati dan perhatian anda.

Meski sebenarnya dia adalah bukan pria tipe penyabar, pria pesolek, pria agresif, pria pendenganr atau yang lainnya, tapi saat berusaha mendekati anda, pria bisa saja merubah itu semua. Untuk menarik perhatian anda, dia cenderung berusaha nampak lebih baik dari sebenarnya. Misalnya saja, dia akan tampil lebih rapi dan wangi untuk bertemu dengan anda. Tapi bukan berarti ini hal buruk, kadang-kadang, ada pula cerita, bahwa semenjak berkenalan dengan anda, dia benar-benar bisa menjadi sosok yang lebih baik untuk seterusnya lho.

  1. Pria rela melakukan sesuatu yang sebenarnya dia tidak suka.

Sebagai awal pendekatan dengan anda, kadang-kadang pria suka menyembunyikan hal-hal yang tidak dia disukai. Ini merupakan salah satu usaha pria menarik perhatian anda. Bisa saja suatu saat ia akan lebih bisa mengekspresikan ketidaksukaannya lebih banyak, seperti yang disebutkan di nomer 6 dan 7, yaitu jadi overprotektif dan pencemburu. Untuk hal-hal kecil misalnya, meski ia tidak suka maka rujak, berhubung anda yang mengajak, maka pria tidak bisa menolaknya. Hehehe…

  1. Pria mencoba menggali tentang siapa anda lebih dalam.

Dan inilah sinyal terakhir, atau ciri-ciri terakhir yang saya sebutkan. Seorang lelaki yang jatuh cinta dan jatuh cinta anda, akan cenderung ingin mengetahui lebih dalam tentang siapa diri anda. Berbagai cara akan dia coba, misalnya dengan terus ngobrol di setiap kesempatan, dengan sering datang ke rumah anda, dengan sering ajak anda jalan, atau bahkan dia akan ingin lebih mendekatkan dirinya dengan keluarga anda. Semua ini dilakukan untuk untuk lebih mengenali siapa anda sebenarnya, dan lebih memperkenalkan dirinya kepada orang-orang terdekat anda.

Nah, itulah yang Infodari tangkap untuk mengenali ciri-ciri pria yang jatuh cinta pada anda. Kesemuanya hanya sinyal umum saja yang biasanya paling gampang dikenali dari tingkah laku seorang lelaki yang menaruh hati pada anda. Lebih jauh, dia akan mencoba mencari kesempatan, untuk menyatakan cintanya.

Kalau ternyata anda juga menaruh harapan yang sama seperti apa yang dia rasakan, anda tentu akan membalas sinyal yang diberikan sang pria dengan hal yang serupa. Tapi kalau sebaliknya, jangan memberikan balasan sinyal yang serupa, karena itu akan sama saja memberi harapan kosong, dan akan membuat sang pria sakit hati dibuatnya. Penolakan secara halus atas sinyal-sinyal yang datang akan lebih baik dan akan lebih membuat dia mengerti, bahwa anda tidak punya perasaan jatuh cinta yang sama seperti dia. So, be wise ya!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Captcha Verification : * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

%d bloggers like this: